Breaking News:

Berita Kalteng

 Apresiasi Pengguna Jasa, Bea Cukai Sampit Kalteng Berikan Penghargaan

Kantor Bea Cukai Sampit Kalteng memberikan penghargaan kepada sejumlah pengguna jasa bea cukai di kawasan setempat

banjarmasinpost.co.id/faturahman
Pemberian penghargaan pengguna jasa bea cukai sampit. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Sejumlah pengguna jasa bea cukai di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat penghargaan dari Kantor Bea Cukai setempat.

Penghargaan untuk tahun 2020 itu diberikan sebagai bentuk silaturahmi dan apresiasi lembaga tersebut.

Pemberian penghargaan tanda jasa kepada pengguna jasa beacukai tersebut dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya , namun pelaksanaan dalam tahun 2020 agak terlambat, lantaran pandemi Covid -19 sehingga pelaksanaanya baru dilakukan Bulan April 2021, kemarin.

Kepala Kantor Bea Cukai Sampit, indarsih, mengatakan, pihaknya ingin membangun kebersamaan dengan pengguna jasa demi kemajuan Indonesia, sehingga terus memotivasi pengguna jasa untuk terus berkontribusi dalam  membangun Indonesia.

Baca juga: Lebihi Target Penerimaan Negara, Bea Cukai Banjarmasin Berikan Penghargaan Enam Perusahaan

Baca juga: Bea Cukai Kalbagsel Setor 127,61 Persen dari Target Penerimaan 2020

Baca juga: Bea Cukai Kotabaru Musnahkan Ribuan Batang Rokok Illegal Senilai Rp 466 Juta Lebih

Disebutkan, beberapa lembaga yang diundang antara lain, importir, eksportir, PPJK, agen sarana pengangkut, penyalur MMEA serta pengusaha tempat penjualan dan  eceran MMEA yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

"Ada lima kategori yang diberikan kepada pengguna jasa yakni, pengguna jasa bea keluar penyumbang terbesar, pengguna jasa bea masuk penyumbang terbesar, pengguna jasa terpatuh, pengguna jasa terpavorit dan pengguna jasa terprogresif.

"Kami menilai dari segi kerjasama dengan baik, patuh dan taat aturan, berkontribusi dengan pencapaian penerimaan. Kami juga melakukan analisa yang dilakukan dengan bersumber pada data base penerimaan bea cukai sampit," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved