Breaking News:

Berita Banjarmasin

Diskon 50 Persen Selama Ramadhan, Inilah Treatment Glowing Terbaru di Banjarmasin

Ingin tambah cantik apalagi pada Terobosan baru dari Klinik Kecantikan DE. Kini Anda bisa menikmati perawatan kulit wajah glowing dengan treatment men

Foto istimewa
dr Devina, owner Klinik Kecantikan DE 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN- Ingin tambah cantik apalagi pada Terobosan baru dari Klinik Kecantikan DE. Kini Anda bisa menikmati perawatan kulit wajah glowing dengan treatment menggunakan alat terbaru dan pertama di Banjarmasin yakni Dermashine Presisi.

Treatment ini terdiri beberapa fungsi yaitu painless alias tanpa rasa sakit. No Downtime atau tanpa waktu pemulihan, sehingga Anda bisa langsung beraktifitas.

"Jadi cocok sekali treatment ini untuk yang mau cepat beraktifitas lagi, karena pengerjaannya cukup durasi 20 menit," jelasnya.

Selain itu treatment ini bisa digunakan perempuan maupun pria serta semua kalangan usia.

Baca juga: Jadwal UFC 261 - Duel Rematch Kamaru Usman vs Jorge Masvidal Demi Gengsi & Sabuk Juara

Baca juga: Frustasi Menanti Jalan Diperbaiki, Warga Ilung Pasar Lama HST Urunan Lalu Gotong Royong

Baca juga: Tsunami Covid-19 Terjadi di India, Sejumlah Negara Berlakukan Ini

Dipaparkan dr Devina, owner Klinik Kecantikan DE, alat ini juga dapat mengukur dosis lebih akurat. Pasien juga jarang lebam. Hasil glowingnya bisa berbulan-bulan.

"Bisa untuk mencerahkan bekas acne (jerawat), mengurangi bopeng, mengecilkan pori-pori, memudarkan flek, menambah kadar air di kulit wajah. Bahkan anti aging dan cocok untuk kulit kering dan sensitif," beber Devina.

Alat ini sudah terdaftar di Kemenkes.
Saat ini untuk treatment ada promo besar selama bulan Ramadhan yakni diskon 50 persen! Juga ada banyak promo di bulan lainnya. Dengan biaya perawatan mulai Rp80 ribu.

Klinik Kecantikan DE yang berlokasi di Jl Simpang Piere Tendean 38 Banjarmasin, juga punya cabang di Palangka Raya, yaitu Jl Tjilik Riwut Km3.

Kliniknya juga menerapkan prokes, cuci tangan, mengecekan suhu sebelum masuk ruangan, semua pengunjung/pasien wajib kenakan masker, ada beberapa ruangan untuk pasien-pasien dan semua ruangan selalu disterilkan, termasuk bed dan alas.

"Penggunaan peralat juga menerapkan satu pasien, satu alat, satu kali pakai," ujar Dr Devina.

Konsultasi gratis. Klinik buka setiap hari dan dokternya juga ada setiap hari. Klinik buka pukul 10.00 pagi sampai 17.00 sore selama Ramadhan.
(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved