Breaking News:

Selebrita

Nasib Tadarus Syahrini dan Reino Barack yang Ingin Tamat Al-Quran dalam 2 Minggu, Incess: Selesaikan

Syahrini sempat mengutarakan keinginannya untuk dapat khatam Al - Qur'an bersama Reino Barack dalam 2 minggu. Lantas bagaimana nasib keinginannya?

Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Instagram @syrb_official
Syahrini dan Reino Barack 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ingin lebih khusyuk menjalani Ramadhan meski jauh dari sanak saudara yang tinggal di Indonesia, Syahrini sempat mengutarakan keinginannya untuk dapat khatam Al - Qur'an bersama Reino Barack dalam 2 minggu.

Suasana berbeda yang dilalui Inces dan sang suami dimana kini tengah berada di Jepang rupanya tak menghalangi kakak Aisyahrani itu untuk meraih berkah Ramadhan meski berada di negara yang mayoritasnya adalah non muslim.

Belum lagi pandemi yang tak juga mereda membuat keduanya terpaksa menjalani ibadah secara terbatas mengingat ketatnya peraturan yang diterapkan di negeri sakura itu.

Tak bisa merasakan suasana Ramadhan yang begitu kental seperti di Indonesia, dilansir melalui unggahan di akun instagram pribadinya @princessyahrini, Jumat (23/4/2021) Inces membocorkan sudah sejauh mana ibadahnya bersama Reino Barack.

Baca juga: Fans Betrand Peto Serang IG Chetryn Peto, Imbas Curhat Putra Ruben Onsu dan Sarwendah Soal Keluarga

Baca juga: Penyebab Sirajuddin Mahmud Kena Sentil Saat Merayakan Hari Pernikahan, Zaskia Gotik Beri Hadiah Ini

"Semangat ngajinya sayang, mari kita selesaikan, Masya Allah," tulis Syahrini.

Syahrini semangati Reino Barack mengaji
Syahrini semangati Reino Barack mengaji (instagram Syahrini)

Lewat unggahan tersebut juga Inces turut memamerkan kemesraannya bersama sang suami dengan saling beradu tatapan dalam pesawat pribadi yang mereka tumpangi 2 tahun silam saat masih menjadi pengantin baru.

Selama Ramadhan ini Inces memang terlihat lebih memfokuskan dirinya dalam beribadah dengan mengurangi berbagai kegiatan hariannya dan Reino Barack yang menyibukan.

Sejak hari pertama Ramadhan, Syahrini sudah terlihat jarang membagikan unggahan di media sosial pribadinya selain untuk promosi brand miliknya saja.

Sebelumnya dalam caption sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk di anak tangga, Syahrini menyinggung soal kegiatannya dengan suami selama Ramadhan.

Ia duduk di anak tangga sebuah gedung di luar ruangan dengan mengenakan setelan jaket kulit dan sepatu boots.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved