Breaking News:

Berita Tanahlaut

Politala Tegaskan Kesiapan Membantu Tanbu Majukan Politeknik di Bumi Bersujud

Managemen Politala Tegaskan Kesiapan Membantu Tanbu Majukan Politeknik di Bumi Bersujud

banjarmasinpost.co.id/idda royani
PAPARAN - Dewan Penyantun Politala H Sihabuddin Chalid memaparkan sejarah pendirian Politala di hadapan rombongan Komisi I DPRD Tanbu, Jumat (23/4/2021) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Kali kesekian, Politeknik Negeri Tanahlaut (Politala) menjadi tujuan kunjungan kerja dari sejumlah pihak.

Terkini, Jumat (23/4/2021), giliran Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), Kalimantan Selatan (Kalsel), yang datang berkunjung.

Pertemuan wakil rakyat Bumi Bersujud dengan manajemen Politala berlangsung sekitar dua jam di gedung pertemuan megah di kampus setempat.

Pada pertemuan itu manajemen Politala menegaskan pihaknya membuka pintu lebar-lebar kepada pihak mana pun yang ingin belajar tentang pendirian hingga pengelolaan.

Baca juga: Tunjang Kompetensi dan Keahlian Siswa, SMKN 1 Kertak Hanyar Teken MoU dengan Politala

Baca juga: Empati Korban Banjir Kalsel, Tim Relawan Kampus Politala Galang dan Salurkan Bantuan

Baca juga: Lahan Kerap Terdampak Banjir, Mahasiswa Politala Ini Tawarkan Solusi Budidaya Jagung Lahan Terapung

Direktur Politala Hj Mufrida Zein mengatakan pihaknya senang menjadi tempat 'belajar' dari rombongan wakil rakyat Tanbu terkait pengelolaan kampus. Termasuk hal-hal mendasar yang perlu dilakukan saat pendirian.

"Kami siap membantu tentang bagaimana memenuhi syarat penegerian, pengajuan program studi baru, bagaimana rekrutmen dan sebagainya," ucap Mufrida.

Perempuan murah senyum ini mengatakan tiap saat pihaknya akan siap sharing dengan pihak Tanbu agar politeknik yang ada di Tanbu juga dapat tumbuh kembang secara lebih baik.

(Banjarmasinpost.co.id/idda royani)

Penulis: Idda Royani
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved