Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris Live Mola TV, Mo Salah & Diogo Jota Main

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Mola TV

Paul ELLIS / POOL / AFP
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Mola TV, Mo Salah dan Diogo Jota Main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Liverpool vs Newcastle di laga Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming Net TV. Diogo Jota dan Mo Salah main.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Liverpool vs Newcastle via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Liverpool vs Newcastle bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Mo Salah dan Diogo Jota main.

Duel Liverpool vs Newcastle di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV.

Baca juga: BERLANGSUNG Link Mola TV Liverpool vs Newcastle Live Streaming TV Online Liga Inggris

Baca juga: Prediksi & Susunan Pemain Fiorentina vs Juventus Liga Italia Pekan Ini, Ronaldo & Dybala Main

Baca juga: LINK Nonton TV Online Arsenal vs Everton Liga Inggris Malam Ini Live Streaming Mola TV Jam 02.00 WIB

Baca juga: Pengurangan Poin hingga Denda Menanti Enam Tim Liga Inggris, Ada Man City, MU Hingga Liverpool

Pertandingan Premier League yang tayang via live streaming di Mola TV ini menjadi misi bagi Liverpool untuk berburu tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, The Reds masih berada di posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan 53 poin.

Jumlah poin skuad Jurgen Klopp sama dengan milik Tottenham Hotspur yang kini mengisi posisi 6, tetapi terpaut 2 poin dari West Ham dan Chelsea di urutan 5 dan 4.

Dengan hanya 6 laga tersisa di Premier League musim ini, tim-tim tersebut akan berebut posisi 4 di klasemen akhir nanti demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Bagi Newcastle, laga yang tersisa bakal mereka manfaatkan untuk menjauh dari jurang degradasi.

Klub berjuluk The Magpies itu kini menempati urutan 15 klasemen Liga Inggris, terpaut 8 poin dari Fulham yang berada peringkat 18 alias zona degradasi.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved