Breaking News:

Piala Menpora 2021

Susunan Pemain Persib vs Persija Final Leg 2 Piala Menpora, Farshad Noor & Nick Kuipers Absen

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persib vs Persija di Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Indosiar

Media Official Persib Bandung
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persib vs Persija di Piala Menpora 2021, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Indosiar, Farshad Noor, Febri Haryadi dan Nick Kuipers absen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Persib vs Persija di duel El Clasico babak Final Piala Menpora 2021 Leg 2, Minggu (25/4/2021) via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Robert Rene Alberts kehilangan Febri Haryadi, Nick Kuipers & Farshad Noor.

Siaran Langsung Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta pada babak Final Leg 2 dimulai pukul 20.30 WIB via Live Streaming TV Online Indosiar di Vidio.com.

Link Live Streaming Persib vs Persija bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar. Cek Prediksi Susunan Pemain El Clasico Final Piala Menpora 2021 di artikel ini, Febri Haryadi, Nick Kuipers & Farshad Noor absen.

Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021 Leg 2 dapat diakses via Live Streaming TV Online Indosiar.

Baca juga: BERLANGSUNG Link TV Online Persib vs Persija Jakarta Live Streaming Indosiar Final Piala Menpora

Baca juga: SESAAT LAGI Link Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija di Live TV Online Piala Menpora 2021

Baca juga: LINK INDOSIAR! Live Streaming TV Online Persib vs Persija Jakarta di Final Piala Menpora 2021

Sudirman selaku pelatih kepala Persija Jakarta mengaku tak tenang hadapi laga kedua final Piala Menpora 2021.

Kemenangan di partai final leg pertama rupanya belum menjadi jaminan bagi seorang Sudirman untuk dapat tidur pulas.

Laga final yang ia jalani bersama timnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis (22/4/2021) masih menyisakan satu masalah.

Masalah yang ia rasakan saat ini adalah tentang kondisi dari anak asuhnya yang harus melakoni dua pertandingan penting dalam waktu yang berdekatan.

Sudirman mengaku, partai final leg pertama melawan Persib Bandung yang berkesudahan 2-0 untuk kemenangan Macan Kemayoran terasa amat melelahkan.

Kelelahan ini semakin menjadi setelah dirinya menerima kenyataan harus secepatnya berangkat ke Solo untuk mempersiapkan tim di leg kedua nanti.

Halaman
1234
Editor: Rendy Nicko
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved