Breaking News:

Berita Kotawaringin Timur

Warga Desa Penyang Kotim Temukan Mayat Pria Membusuk di Parit Bersama Sepeda Motornya

Kejadian menggegerkan penemuan mayat terjadi di semak-semak dipinggiran jalan Jenderal Sudirman kiloemeter 58 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupate

Foto istimewa Polres Kotim
Korban dan sepeda motornya saat ditemukan dan dievakuasi petugas di semak-semak Kalan Jenderal Sudirman, kilometer 58, arah Sampit-Pangkalanbun Desa Penyang, KecamatanbTelawang. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT- Kejadian menggegerkan penemuan mayat terjadi di semak-semak dipinggiran jalan Jenderal Sudirman kiloemeter 58 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Kamis (23/4/2021) malam.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Telawang,
Ipda Rahmad Effendi, Jumat (23/4/2021) mengungkapkan, berdasarkan keterangan yang terhimpun dari sejumlah saksi terkait kejadian tersebut menyatakan ada menemukan jenazah dengan sepeda motornya di semak-semak pinggiran jalan arah Sampit- Pangkalanbun.

Dijelaskan Kapolsek Telawang ini,  penemuan mayat di semak-semak dipinggiran jalan Jenderal Sudirman kiloemter 58 Desa Penyang Kecamatan Telawang Kabupaten Kotim tersebut, diperkirakan jenazah sudah meninggal tiga hari yang lalu karena kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk saat ditemukan warga.

Identitas korban bernama Muhammad Endi berusia 42 tahun, merupakan warga Fesa Sebabi RT.008 RW.001 Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. Jenazah korban ditemukan warga sstempat kemudian dilakukan pertolongan.

Baca juga: Pembunuhan di Kalsel, Mayat Petani Jagung Hampang Kabupaten Kotabaru Ditemukan di Ladang

Baca juga: VIDEO Mayat Dalam Rumah Gegerkan Warga Pekauman Banjarmasin

Baca juga: Geger Mayat Duda di Pekauman Banjarmasin, Tubuhnya Terlihat Menghitam

Baca juga: VIDEO Mayat Pria Bertato Ditemukan di Sungai Amandit Kandangan

Kapolsek mengungkapkan, kronologis kejadian, Kamis (22/4/2021) pukul 15.30 Wib saat M Rifai, warg setempat datang ke TKP untuk melihat kondisi air untuk mencuci karpet, pada saat di TKP tidak sengaja, melihat ban sepeda motor di semak-semak, kemudian, dia mendekat.

Saat itulah, terlihat sepeda motor tergeletak juga tercium bau tidak sedap, pada saat menengok ke bibir parit terlihatlah, ada mayat di dekat sepeda motor tersebut."Kemudian dia bergegas pulang lalu mengajak Ahmad Preseska, kembali ke TKP untuk melihat lebih jelas, salanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telawang, kasus ini masih kami dalami," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved