Breaking News:

Bank Kalsel

Ayo Ikuti, Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021

Memeriahkan ulang tahun ke-57, Bank Kalsel dan BPost menggelar lari secara virtual, pesertanya semua umur dan wajib memiliki rekening Bank Kalsel.

ISTIMEWA
Seorang peserta Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Masyarakat yang suka olahraga, mari ikuti lomba lari virtual yang diadakan Bank Kalsel, bekerjasama dengan Banjarmasin Post, yaitu Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021. 

Even ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-57 Bank Kalsel. Mengambil konsep lari secara virtual, peesertanya semua umur dan wajib memiliki rekening Bank kalsel.

Peserta yang sudah mendaftar 324 orang dan yang terverifikasi sebagai nasabah Bank Kalsel, yaitu 218 orang.

Mendaftarnya secara online dan larinya pun secara individual dengan mengaktifkan aplikasi perekam aktivitas jarak lari melalui smartphone peserta. 

Minimal jarak tempuh 5,7 Kilometer dan boleh melakukan jarak tempuh lebih dari itu dengan batas maksimal lari sebanyak 3 kali atau 3 rute berbeda. 

Marketing Communication an Event Officer Banjarmasin Post, Aditya Fazrinata, menerangkan, untuk melengkapi tantangan , peserta wajib mengikuti beberapa arahan dari panitia. 

"Pertama, wajib follow Akun Instagram Banjarmasin Post dan Bank Kalsel. Kedua, melakukan lari minimal 5,7 km secara individu dan direkam melalui aplikasi perekam jarak lari antara lain strava, relieve , endomundo, nike run," jelasnya. 

Ketiga, peserta wajib selfi di salah satu property Bank Kalsel (ATM, baliho promosi atau di depan kantor Bank Kalsel).

Keempat, upload hasil selfie dan screen shot hasil lari dari aplikasi perekam jarak lari ke feed IG pribadi peserta dan sertakan caption menarik terkait HUT Bank Kalsel 57, tag akun BPost dan Bank Kalsel dan sertakan hashtag #bankkalselAVR2021. 

Hasil upload atau submit hasil selfie dan lari ditutup tanggal 25 April 2021 dan pengundian doorprize dilaksanakan 30 April 2021 secara live streaming melalui medsos Banjarmasin Post dan Bank kalsel. 

Peserta pencatat waktu terjauh akan mendapat medali sebanyak 57 peserta. Hadiah yang disiapkan dari sepatu olahraga , smartphone, mesin cuci hingga TV LED 32 inch. 

Peserta harus wajib secara online untuk mengikuti jalannya acara pengundian. Apabila peserta tak hadir dan namanya keluar, akan diganti dengan nama undian selanjutnya. (AOL/*)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved