Breaking News:

HSU Mantap

Bagikan Takjil Kepada Warga di Kota Amuntai Kabupaten HSU

Pembagian takjil oleh petugas Kantor Pos untuk warga Kabupaten HSU, tujuannya membangun semangat dan saling berbagi kepada sesama yang berpuasa.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Alpri Widianjono
PEMKAB HSU
Membagikan makanan pembuka puasa atau takjil kepada warga oleh jajaran Kantor Pos Amuntai di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Bulan Ramadan diisi dengan membagikan makanan pembuka puasa atau takjil oleh jajaran Kantor Pos Amuntai di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini.

Pembagian takjil ini sangat berarti buat warga yang beraktivitas sampai sore dan berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang ke rumah masing-masing.

Kepala Kantor Pos Amuntai, Hana Nuryono, menyampaikan, sesuai dengan program PT Pos Indonesia (Persero) bagi-bagi jutaan takjil di bulan Ramadhan 2021, kegiatan ini juga dilaksanakan di Kabupaten HSU.

Suasana pembagian makanan pembuka puasa atau takjil kepada warga di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan.
Suasana pembagian makanan pembuka puasa atau takjil kepada warga di Kota Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan. (PEMKAB HSU)

"Ini pertama kami lakukan kegiatan bagi-bagi takjil untuk kantor pos amuntai, semoga kedepannya kita bisa bagikan takjil lagi kepada masyarakat amuntai," ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kantor Pos Amuntai terhadap masyarakat Kabupaten HSU di bulan penuh berkah tersebut.

"Tujuan kegiatan ini untuk berbagi dengan masyarakat untuk menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama di bulan Ramadan yang penuh hikmah ini," pungkasnya. (aol/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved