Breaking News:

BPN Tala

Kantor BPN Tanahlaut Siap Wujudkan Karyawati Tangguh Layani Masyarakat

Pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 silam, seluruh jajaran karyawati berkumpul untuk melakukan refleksi bersama dengan tema “Perempuan Tangguh” untu

Editor: Edi Nugroho
Foto BPN Tala untuk Banjarmasinpost.co.id
Dengan semangat Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang digadang-gadang, Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut siap wujudkan karyawati yang tangguh dan berkualitas dalam melayani masyarakat 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANALAUT-Pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 silam, seluruh jajaran karyawati berkumpul untuk melakukan refleksi bersama dengan tema “Perempuan Tangguh” untuk memperingati Hari Kartini.

Meski memiliki berbagai latar belakang dan asal daerah yang berbeda-beda, jajaran karyawati memiliki satu kesamaan yaitu sebagai seorang perempuan yang bekerja di ruang publik.

Menjadi seorang perempuan tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk kompak berkarya dan bersatu dalam semangat mendukung terwujudnya Zona Integritas di Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut, tempat mereka mengabdikan diri melayani masyarakat.

Bagi Evy Diyanti karyawati sekaligus agen perubahan pada Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut, Hari Kartini ini sangat berarti untuk merefleksikan diri sebagai perempuan untuk dapat mencontoh sosok Kartini yang memperjuangkan kesetaraan bagi kaum perempuan.

Baca juga: Buah Sinergitas Bersama BPN dan KPK, PLN Berhasil Amankan 497 Persil Aset di Kalsel dan Kalteng

Baca juga: Tiga Bantuan Sosial Dicairkan, Cek Penerima Bansos BST, BPNT, dan PKH di dtks.kemensos.go.id

Baca juga: Dinas Sosial Gelar Rakor, Pastikan Penerima BPNT 2021 di Kabupaten Banjar Tepat Sasaran

Baca juga: Aturan Sertifikat-el Berlaku, Kepala BPN Pastikan Tidak Tarik Sertifikat Analog: Keduanya Diakui

Selain itu, ujarnya, berkat kartini perempuan di masa kini dapat berkarya di ruang publik dan berkarir secara profesional serta berprestasi sama seperti laki-laki.

Dengan semangat Zona Integritas menuju WBK & WBBM yang digadang-gadang, Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut siap wujudkan karyawati yang tangguh dan berkualitas dalam melayani masyarakat. (aol).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved