Breaking News:

Berita Batola

Kecelakaan di Batola, Pengemudi Mobil di Handil Bakti Batola Sempat Terjepit

Kecelakaan di Batola, kecelakaan yang terjadi Jumat malam (23/4/2021), di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kua

Penulis: Muhammad Tabri | Editor: Edi Nugroho
Foto Satlantas Polres Bayola untuk Banjarmasinpost.co.id
Kecelakaan mobil di Batola, M Ramadhan, pengemudi Pick Up yang ringsek panca kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Jumat malam. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kecelakaan di Batola, kecelakaan yang terjadi Jumat malam (23/4/2021), di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala sempat membuat masyarakat sekitar heboh.

Pasalnya, insiden yang melibatkan dua mobil itu sempat membuat seorang sopir terjepit dibalik kemudi, akibat ringseknya bagian depan mobil.

Kejadian tabrakan pukul 23.30 wita itu berawal dari Pick Up yang dikemudikan M Ramadhan dengan kecepatan tinggi melintas dari Banjarmasin menuju Marabahan.

Saat di kawasan Handil Bakti, tepatnya di sekitar depan komp Persada Raya 1, salah satu roda belakang mobil keluar jalur dari badan jalan.

Baca juga: Kecelakaan di Banjarbaru, Kasatlantas Sebut Pengemudi Diduga Dalam Pengaruh Alkohol

Baca juga: Kecelakaan Dini Hari di Angkinang, Wakil Ketua DPRD HST Alami Patah Tulang Tangan

Baca juga: Waket DPRD HST Alami Kecelakaan di HSS, Ketua Dewan Ceritakan Kronologis Laka Hendra Suriadi

Baca juga: Kang Pipit Kecelakaan, ini Sinopsis Preman Pensiun 5 Episode 18 April 2021

Sehingga Ramadhan pun berusaha membalikkan arah stir. Namun kendali mobil tidak stabil hingga akhirnya menabrak Honda BR-V yang dikemudikan Mahdi dari arah berlawanan.

Kecelakaan mobil di Batola, M Ramadhan, pengemudi Pick Up yang ringsek panca kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Jumat malam.
Kecelakaan mobil di Batola, M Ramadhan, pengemudi Pick Up yang ringsek panca kecelakaan di Jalan Trans Kalimantan, Handil Bakti, Jumat malam. (Foto Satlantas Polres Bayola untuk Banjarmasinpost.co.id)

Kerasnya benturan membuat kabin Pick Up penyok dan bagian depan mobil yang dikendarai Mahdi ringsek pada bagian mesin.

Diungkapkan Kapolres Batola, AKBP Lalu Mohammad Syahir Arif melalui Kasatlantas AKP Didik P, beruntung pada kejadian ini tidak memakan korban jiwa.

"Pengemudi Pick Up atas nama Ramadhani dan Jairi mengalami luka ringan, namun sudah dalam penanganan," ucap Didik. Sabtu (24/4/2021).

Ia pin menambahkan, untuk pengemudi Honda BR-V tidak mengalami luka-luka sehingga bisa melanjutkan perjalanan
(Banjarmasinpost.co.id/MuhammadTabri)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved