Breaking News:

BPN Tanahlaut

Rapat Persiapan Kantor Pertanahan Tanahlaut untuk Penilaian Pembangunan Zona Integritas

Rapat Persiapan Penilaian Pembangunan Zona Integritas di Aula Kantor Pertanahan Tanahlaut, Kalsel, rapat dihadiri Kepala Kantor dan jajarannya/

Editor: Alpri Widianjono
BPN TANAHLAUT
Suasana rapat persiapan penilaian Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan/BPN, Kota Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kalimantan Selatan, Selasa (20/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Jajaran Kantor Pertanahan Kabupaten Tanah Laut (Tala) menggelar Rapat Persiapan Penilaian Pembangunan Zona Integritas Periode Triwulan I/pertiga bulan (Januari-Maret 2021), Saat Selasa (20/4/2021).

Bertempat di Aula Kantor Pertanahan Tanahlaut, Kota Pelaihari, Kabupaten Tala, Kalimantan Selatan, rapat dihadiri Kepala Kantor, Kasubag Tata Usaha, para Kepala Seksi dan Seluruh Staf Fungsional dan PPNPN.

Rapat ini diawali dengan pemaparan Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, sekaligus sebagai Kasubag Tata Usaha, Ernawati, S.Sos.

Diuraikannya tentang sejumlah kegiatan dalam rencana aksi yang telah terealisasi dan yang harus ditindaklanjuti, demi kesiapan evaluasi program Pembangunan Zona Integritas di Kantor Pertanahan Tanahlaut.

Pemaparan tersebut kemudian dilanjutkan pemberian arahan dari Kepala Kantor, Dr Ahmad Suhaimi, SSos, SH,  MH.

Kepada seluruh peserta rapat yang hadir di Aula Kantor, disampaikan inovasi-inovasi layanan Kantor Pertanahan Tanahlaut yang harus dikawal dan dijalankan secara bersama-sama oleh segenap jajaran, agar value yang ingin dicapai dari inovasi-inovasi tersebut benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kepala Kantor berharap Pembangunan Zona Integritas yang telah dicanangkan sejak 17 November 2020 dapat meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB). (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved