Breaking News:

Berita Banjarbaru

Wakil Wali Kota Banjarbaru dan Bupati Tala Hadiri Buka Puasa Bersama Kejogja

Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kejogja, Wartono SE, Bupati Tala H Sukamta hadiri buka puasa bersama Kejogja di Amanah Borneo Park.

Penulis: Siti Bulkis | Editor: Alpri Widianjono
BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS
Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono SE, Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, menghadiri buka puasa bersama Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja) di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja) menggelar buka puasa bersama di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021). 

Acara yang digelar pukul 17.00 Wita, dihadiri Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kejogja Kalimantan Selatan, Wartono SE, Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, Ustadz H Taufik Ridwan, Ketua Kejogja Kalsel Suharyanto dan keluarga kesar Kejogja.

Dikatakan Wartono, pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang sangat membahagiakan. 

"Semoga, pertemuan di bulan yang suci ini bisa semakin memperkuat tali silaturahmi Kempalan Keluarga Jogja dan dari kuatnya tali ikatan silahturahmi ini bisa tercipta ikatan serasa di kampung halaman sendiri," ujarnya. 

Para undangan yang menghadiri buka puasa bersama Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja), Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kejogja Kalimantan Selatan, Wartono SE, dan Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021).
Para undangan yang menghadiri buka puasa bersama Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja), Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kejogja Kalimantan Selatan, Wartono SE, dan Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021). (BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS)

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE turut menyampaikan pesan, kepada seluruh keluarga besar Kejogja agar menjaga nama baik Kejogja di masyarakat terutama di tanah perantauan. 

Di Kalimantan Selatan,  seperti diketahui bersama, sangat banyak berkumpul suku bangsa dan agama. Sehingga, Kejogja sebagai bagian tersebut diharapkan turut dapat menjaga nama baik. 

Dalam kesempatan tersebut, Wartono turut mengingatkan kepada seluruh yang hadir untuk menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, sebab seperti yang diketahui Covid-19 masih belum berakhir. 

Sementara itu, Bupati Tala H Sukamta, berharap, pertemuan seperti ini dapat terus berlanjut. "Kita adalah keluarga, untuk itu silaturahmi harus dijaga," ujarnya. 

Foto bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja) Kalimantan Selatan, Wartono SE, dan Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, serta lainnya di acara buka puasa bersama Kejogja di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021).
Foto bersama Wakil Wali Kota Banjarbaru yang juga Pembina Kempalan Keluarga Jogja (Kejogja) Kalimantan Selatan, Wartono SE, dan Bupati Tanah Laut (Tala) H Sukamta, serta lainnya di acara buka puasa bersama Kejogja di Amanah Borneo Park, Jalan Taruna Bakti, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (24/4/2021). (BANJARMASINPOST.CO.ID/SITI BULKIS)

Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Kejogja turut memberikan cendera mata kepada perwakilan undangan berupa peci Jogja bermotifkan sasirangan. 

Acara silaturahmi Kejogja kemudian ditutup dengan ramah tamah seluruh anggota yang tergabung. 

(Banjarmasinpost.co.id/Siti Bulkis)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved