Breaking News:

Bank Kalsel

Hari Terakhir Upload Hasil Lari Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 

Peserta yang masuk daftar undian dooprize Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 akan disiarkan di akun Sosial media Banjarmasin Post dan Bank Kalsel.

BANK KALSEL
Lomba lari virtual diadakan Bank Kalsel, yaitu Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hari Minggu (25/4/2021) menjadi batas waktu terakhir untuk upload selfie dan screenshot jarak lari Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 dari aplikasi ke Instagram pribadi peserta.

Peserta yang sudah berhasil menyelesaikan syarat dan ketentuan akan berkesempatan masuk dalam daftar undian dooprize Bank Kalsel Antasari Virtual Run 2021 yang akan disiarkan secara live streaming. 

Live streaming itu di akun Sosial media Banjarmasin Post dan Bank Kalsel (Facebook, Instagram dan Youtube) pada 30 April 2021 pukul 16.00 Wita sampai selesai. 

Marketing Communication and Event Officer Banjarmasin Post, Aditya Fazrinata, menerangkan, peserta yang tidak menyelesaikan syarat dan ketentuannya pada hari terakhir atau batas waktu, maka tidak bisa masuk dalam nama-nama peserta yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah doorprize. 

Doorprize adalah persembahan Banjarmasin Post dan Bank Kalsel dan didukung para sponsor-sponsor yaitu PT Ambapers, Jamkrida, Askrida, PT Modern Pratama, PT Adaro Energy Indonesia dan TIKI Banjarmasin. (AOL/*)

Penulis: Salmah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved