Breaking News:

Liga Italia

Hasil Liga Italia - Inter Milan Makin Dekati Scudetto & Juventus Tertahan

Hasil Liga Italia malam ini, Juventus tertahan dan Inter Milan makin dekati Juara Liga Italia atau Scudetto, Minggu (25/4/2021)

Editor: Rendy Nicko
Alberto PIZZOLI / AFP
Hasil Liga Italia malam ini, Juventus tertahan dan Inter Milan makin dekati Juara Liga Italia atau Scudetto, Minggu (25/4/2021) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil Liga Italia malam ini, Juventus dan Inter Milan meraih hasil yang berbeda pada laga pekan ke-33 Liga Italia, Minggu (25/4/2021) malam WIB. Inter makin dekat dengan Juara Liga Italia atau Scudetto.

Bertandang ke Stadion Artemio Franchi, Juventus harus puas dengan raihan satu poin seusai bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina.

Pada Hasil Liga Italia ini Fiorentina unggul terlebih dahulu berkat gol penalti striker asal Sebia berusia 21 tahun, Dusan Vlahovic, pada menit ke-29. Sedangkan Inter Milan makin dekat dengan Juara Liga Italia atau Scudetto.

Penalti itu didapatkan Fiorentina setelah Adrien Rabiot tertangkap melakukan handsball ketika berduel dengan Vlahovic dan Sofyan Amrabat di kotak penalti Juventus.

Baca juga: BERLANGSUNG Link TV Online Man City vs Tottenham Final Carabao Cup Malam Ini, Live Streaming Mola TV

Baca juga: Hasil Liga Italia - Juventus Kalah dan Inter Milan Imbang 0-0 di Babak Pertama

Baca juga: SKOR 0-0! Link Streaming Indosiar Persib vs Persija, Hasil Final Piala Menpora 2021 di Babak Pertama

Adapun satu gol balasan Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-46.

Alvaro Morata menciptakan gol indah melalui tendangan melengkung kaki kiri yang dilepaskan dari sisi kiri pertahanan Fiorentina.

Gol itu diciptakan Alvaro Morata kurang dari satu menit setelah dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada awal babak kedua.

Pada laga lainnya, Inter Milan sukses meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya, Hellas Verona, di Stadion Giuseppe Meazza.

Cristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB.
Cristiano Ronaldo melepaskan jerseynya sebelum melemparkannya ke anak gawang setelah pertandingan Juventus vs Genoa pada lanjutan Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Minggu (11/4/2021) malam WIB. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Gol penentu kemenangan Inter Milan diciptakan oleh Matteo Darmian pada menit ke-76.

Gol Darmian itu berawal dari serangan balik Inter Milan yang diiniasi oleh duo Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved