Breaking News:

Selebrita

Kelakuan Vicky Nitinegoro Saat Sahur memicu Reaksi Billy Syahputra: Ya Allah

Awalnya Billy Syahputra berada di ruang make up, bersiap-siap untuk syuting acara Sahur Seger di Trans7.Vicky Nitinegoro bikin ulah.

Penulis: Mariana
Editor: Nia Kurniawan
Youtube Trans7 Official
Billy Syahputra mengucapkan ulang tahun untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melalui tayangan rekaman video yang diputar saat acara Okay Bos Trans 7 

"Ya Allah disisain satu,"ujar Billy bermuka masam.

Rupanya tak hanya satu, ada tiga kotak kue bolu yang diberikan mantan suami Chintya Ramlan.

Billy lebih kaget lagi saat membuka kotak kedua.

"Ya Allah kosong," ucap Billy.

Belum sempat membuka kotak ketiga, Billy mendengar pengumuman bahwa acara sahur yang dibawakannya akan dimulai pada lima menit lagi.

Ia tampak bergegas menyelesaikan make up dan memasang tali sepatu.

"Lu ngajak ngobrol mulu sih," kata Billy.

Sebelum live program sahur, Billy menceritakan kronologi perlakuan Vicky Nitinegoro terhadapnya.

"Vicky tuh kesal banget sama gua, gara-gara gue di Bandung, ga nemuin dia, padahal kan dia bisa datang ke hotel gue gitu," kata Billy.

"Terus gue minta beliin ini nih bolu bakar tunggal, ini enak banget, karena dia deket sama bolu tunggal gue minta beliin. Iya gue beliin lu gue beliin lu, terus ternyata kosong, Ya Allah Vicky bener-bener ya," imbuhnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved