Breaking News:

Carabao Cup

LINK Live Streaming Man City vs Tottenham Final Carabao Cup Live TV Online Mola TV Malam Ini

Link Live Streaming Man City vs Tottenham, Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB via Live Streaming Mola TV, Kevin de Bruyne main

Editor: Rendy Nicko
AFP/ANTHONY DEVLIN
Link Live Streaming Man City vs Tottenham, Minggu (25/4/2021) pukul 22.30 WIB via Live Streaming Mola TV, Kevin de Bruyne main 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Man City vs Tottenham di Jadwal Carabao Cup atau Final Piala Liga Inggris, Minggu (25/4/2021). Gareth Bale dan Kevin De Bruyne main, tapi Harry Kane absen.

Siaran Langsung duel Final Carabao Cup atau Piala Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspurs via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak Live Streaming Net TV mulai pukul 22.30 WIB.

Link Live Streaming Man City vs Tottenham bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan tak Siaran Langsung Net TV yang ada di artikel ini. Cek Prediksi Susunan Pemain dan Jadwal Carabao Cup atau Piala Liga Inggris babak Final, Kevin De Bruyne dan Gareth Bale siap main. Harry Kane absen.

Meski tak Live Streaming Net TV, duel Manchester City vs Tottenham Hotspurs di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dapat diakses via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron Streaming atau download Aplikasi Mola.TV di Appstore, Google Play dan Live Streaming TV Online di www.mola.tv

Baca juga: BERLANGSUNG Link TV Online Man City vs Tottenham Final Carabao Cup Malam Ini, Live Streaming Mola TV

Baca juga: SESAAT LAGI Link Streaming TV Online Man City vs Tottenham Final Carabao Cup Live Mola TV Malam Ini

Baca juga: LINK Streaming TV Online Man City vs Tottenham Final Carabao Cup Malam Ini, Harry Kane Absen

Manchester City telah mendominasi perolehan gelar Carabao Cup dalam 3 edisi terakhir, tepatnya pada musim 2018, 2019, dan 2020. Pasukan Pep Guardiola secara berturut-turut mengalahkan Arsenal, Chelsea, dan Aston Villa.

Manchester City adalah tim tersukses kedua di kompetisi ini. Sejak Piala EFL (Piala Liga Inggris) pertama kali digelar pada 1961, The Citizens telah mengoleksi 7 gelar, hanya berselisih 1 gelar saja dari Liverpool yang telah juara sebanyak 8 kali.

Oleh karenanya, jika berhasil menyikat Spurs, City akan berdiri sejajar dengan The Reds sebagai pemilik gelar Piala Liga Inggris terbanyak.

Moussa Sissoko (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB.
Moussa Sissoko (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga semifinal Piala Liga Inggris yang mempertemukan Tottenham vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (6/1/2021) dini hari WIB. (AFP/ CLIVE ROSE)

Tottenham juga memiliki nama besar di kompetisi Carabao Cup. Mereka telah mengoleksi 4 gelar juara, tetapi terakhir kali The Lily Whites memboyong tropi tersebut sudah 14 tahun lalu, tepatnya pada musim 2007/2008.

Sejak musim tersebut hingga kini, Tottenham tidak pernah lagi memenangi gelar juara.

Oleh karenanya, jika Spurs bisa menjadi kampiun dengan mengalahkan Manchester City, dahaga 13 tahun tanpa gelar akan sirna.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved