Breaking News:

Berita Banjarbaru

Viral di Medsos Video Tabrak Lari Depan Kolam Renang Banjarbaru, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

Video kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pada hari Senin 19 April 2021 sekitar 17.00 Wita di Depan Kolam Renang Idaman Banjarbaru viral dimedsos

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Riyanda untuk BPost
Mediasi antara pengemudi Honda Brio dengan korban pengendara motor terkait kecelakaan di depan Kolam Renang Idaman Banjarbaru pada hari Senin 19 April 2021 sekitar 17.00 Wita 

BANJARMASINPOST.CO.ID - BANJARBARU-  Video insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) pada hari Senin 19 April 2021 sekitar 17.00 Wita di Depan Kolam Renang Idaman Banjarbaru viral di medsos.

Insiden yang melibatkan  seorang ibu yang mengendarai roda dua berinisial NA dan pengemudi mobil Honda Brio putih berinisial MI ternyata telah diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Dalam video tersebut di kabarkan seorang ibu yang mengendarai roda dua berinisial NA terluka dan patah tangan setelah di serempet roda empat. 

Diketahui mobil putih jenis Honda yang dikemudikan MI di kabarkan kabur usai menabrak.

Baca juga: Kecelakaan di Batola, Pengemudi Mobil di Handil Bakti Batola Sempat Terjepit

Baca juga: Kecelakaan di Banjarbaru, Kasatlantas Sebut Pengemudi Diduga Dalam Pengaruh Alkohol

Baca juga: Kecelakaan Dini Hari di Angkinang, Wakil Ketua DPRD HST Alami Patah Tulang Tangan

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasat Lantas Polres Banjarbaru, Iptu Riyanda Putra Utama mengatakan kedua belah pihak sudah bertemu pada Minggu, 25 April 2021
Pukul 14.30 Wita.

"Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Banjarbaru  melaksanakan mediasi dan klarifikasi tentang kejadian tersebut," kata Riyanda.

Hasil yang di capai adalah klarifikasi dari kedua belah pihak bahwa kejadian laka lantas tersebut bukan kasus tabrak lari seperti yang viral di beritakan di Medsos.

Mediasi yang di lakukan di Mako Sat Lantas Banjarbaru, bahwa kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan surat perdamaian yang di tandatangani oleh kedua belah pihak dan di saksikan oleh saksi dari masing-masing pihak yang terlibat kecelakaan.

Baca juga: Kecelakaan Kalsel, Adu Kuat di Jalan Bahaudin Musa Marabahan, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas

"Untuk perkara laka lantas kedua belah pihak sepakat tidak saling menuntut secara hukum dan selesai secara kekeluargaan," kata dia.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. (Banjarmasin post.co.id/Khairil Rahim)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved