Breaking News:

Berita Kotabaru

VIDEO Pejabat Ikuti Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Secara Virtual

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif dilantik Pj Gubernur Kalsel. Prosesi diikuti pejabat di Kotabaru secara virtual.

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, melantik Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru hasil pilkada tahun 2020.

Acara berlangsung di Kota Banjarmasin ini, terhadap pasangan H Sayed Jafar sebagai Bupati dan Andi Rudi Latif sebagai Wakil Bupati.

Sementara itu di Kantor Pemkab Kotabaru, hadir dalam pelantikan secara virtual tersebut, yakni Sekretaris Daerah H Said Akhmad, Ketua DPRD Syairi Mukhlis S.Sos, Kapolres AKBP Andi Adnan Syafruddin SIK, Dandim 1004 Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi, dan Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto.

Prosesi pelantikan ini juga dihadiri beberapa Kepala SKPD, Komisioner KPU, Bawaslu serta perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru. 

Baca juga: Kontraktor Lokal Merasa Tersisihkan, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Tanggapi Begini

Baca juga: Sekda Kotabaru Sebut Hoaks tentang Mutasi Besar-besaran Setelah Bupati Dilantik

Walau secara virtual proses pelantikan Pelantikan Bupati -Wabup Kotabaru terpilih pada pilkada Kotabaru 2020, dalam pengawalan ketat anggota TNI/Polri.

Bahkan, ruas jalan depan kantor Pemkab sempat dilakukan penutupan selama berlangsung kegiatan. 

Sederhana, namun proses pelantikan disaksisakan secara virtual tampak meriah. Tidak hanya ruas jalan depan kantor, halaman Kantor Setda Kotabaru juga dipenuhi ucapan selamat.

Sementara itu, Sekda Kotabaru H Said Akhmad berharap, sudah dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024 , berjalan lebih baik lagi ke depan. 

Baca juga: Pelantikan Bupati dan Wabup Kotabaru, Sayed Jafar Diminta Kawal Larangan Mudik Lebaran Idul Fitri

Baca juga: Uji Kir di Dishub Kabupaten Kotabaru Terhenti, Potensi PAD Rp 350 Juta Melayang

Harapannya, ada sinergi antara Bupati dan Wakil Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan untuk kemajuan masyarakat dan kabupaten Kotabaru. 

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved