Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champion Live SCTV Malam Ini Ada Real Madrid vs Chelsea, PSG vs Manchester City Besok

Jadwal Liga Champions Babak Semifinal via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV Rabu (28/4/2021) ada Real Madrid vs Chelsea, PSG vs Man City

Editor: Rendy Nicko
tribunnews
Jadwal Liga Champions Babak Semifinal via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV Rabu (28/4/2021) ada Real Madrid vs Chelsea, PSG vs Manchester City besok 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal Liga Champions babak Semifinal via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV pada Rabu (28/4//2021) ada Real Madrid vs ChelseaPSG vs Manchester City Kamis (29/4/2021).

Pada duel Leg 2 Liga Champion, PSG dan Chelsea memastikan lolos ke Semifinal, kemudian disusul Real Madrid dan Man City. Kedua laga ini bisa diakses via Live Streaming TV Online SCTV.

Duel Real Madrid vs Chelsea dan PSG vs Manchester City akan tersaji pada Jadwal Liga Champions babak semifinal dan tayang via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV mulai Rabu dinihari atau malam ini.

Real Madrid dan Chelsea menjadi dua dari empat tim yang dipastikan lolos berkat hasil dua leg pada perempatfinal Liga Champion. Adapun dua tim lain yang dimaksud adalah PSG vs Man City. Link Live Streaming TV Online SCTV nantinya akan banjarmasinpost.co.id sediakan.

Baca juga: Real Madrid vs Chelsea - Kans Hazard Reuni di Liga Champions, Kross Siap Main, Mendy Absen

Teruntuk Madrid, mereka melaju setelah menahan imbang 0-0 Liverpool di Anfield pada leg kedua perempat final, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Hasil tersebut sudah cukup membuat Los Blancos lolos karena unggul agregat 3-1.

Keunggulan diraih pasukan Zinedine Zidane di Stadion Alfredo Di Stefano pada leg pertama pekan lalu.

Sementara itu, Chelsea berhasil mendapatkan tiket keempat besar meski kalah 0-1 melawan FC Porto pada leg kedua, Rabu (14/4/2021).

Adapun laga tersebut berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Lucas Vazquez (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.
Lucas Vazquez (kanan) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga pekan ke-17 Liga Spanyol yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB. (AFP/ OSCAR DEL POZO)

Porto baru bisa mencetak gol lewat tendangan salto Mehdi Taremi pada injury time babak kedua.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved