Breaking News:

Berita Tapin

Masih Misterius, Penyelidikan Kasus Tewasnya Cucu Mantan Bupati Tapin Didukung Polda Kalsel

Penyelidikan kasus tewasnya cucu mantan Bupati Tapin H Ahmad Makkie masih berlangsung. Bahkan, kini didukung Polda Kalsel

Penulis: Stanislaus Sene | Editor: Hari Widodo
Kolase Banjarmasinpost
Rumah Duka, Tempat Dimana Korban ditemukan tewas. Tim Inafis Polda Kalsel tampak Berada di Lokasi. NR (17) Yang Meninggal (Kiri) Bersama Sahabatnya pada suatu acara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tewasnya Gadis 17 Tahun yang ditemukan keluarganya pukul 08.00 wita pada Minggu, (25/94/2021) hingga kini masih misterius, Selasa, (27/04/2021)

Informasi tentang tewasnya gadis berparas cantik yang merupakan cucu mantan Bupati Tapin ke tujuh H. Ahmad Makkie dan anak dari H.Fajar Safari selaku Wakil Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Tapin hingga saat ini masih terus dilaksanakan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Tapin Utara, Ipda Subroto Rindang Ari Setyawan mengatakan, pihaknya masih melaksanakan lidik seperti halnya kemarin.

"Belum ada mas, masih lidik seperti kemaren," ungkapnya ketika dikonfirmasi Banjarmasinpost.co.id terkait perkembangan penyelidikan.

Baca juga: Gadis 17 Tahun di Tapin Ditemukan Tewas Misterius di Kamar, Ada Luka Lebam di Wajah dan Leher

Baca juga: Cucu Mantan Bupati Tapin Kalsel Meninggal Misterius di Kamar, Polisi Amankan Barbuk Ini

Ipda Subroto mengatakan proses penyelidikan mulai kemarin hingga hari ini sudah ada pihak Polda yang membeckup.

"Tim Inafis, tim IT dan Resmob Polda Kalsel sudah berada di Tapin untuk membackup proses penyelidikan," lanjutnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Gadis 17 Tahun tersebut ditemukan tewas di lantai dua dalam sebuah kamar dengan posisi terlentang, wajah berlilitkan seprai serta terdapat luka lebam di bagian wajah hingga leher dan mengeluarkan darah di bagian telinga. 

Pantauan di Lokasi Kejadian, memasuki hari ketiga pasca tewasnya gadis tersebut suasana masih sama seperti kemarin yakni arus lalulintas sepanjang rumah duka lancar dan suasana tepatnya di rumah duka, Pintu ruko dalam keadaan terkunci.

Untuk diketahui, lokasi rumah dimana korban ditemukan tak bernyawa berada di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara.

Baca juga: Tewasnya Gadis 17 Tahun di Tapin Masih Misterius, Begini Sosoknya Menurut Teman Dekat dan Para Guru

Rumah tersebut milik H. Nasrullah yang diketahui berstatus sebagai paman korban yang saat ini aktif menjabat sebagai anggota DPRD Tapin dan korban sudah lama tinggal bersama kerabatnya di sana. 

Adapun barang bukti yang sudah diamankan Polres Tapin yaitu satu lembar seprai, satu lembar baju dastar warna merah, satu buah pecahan gelas, satu unit handphone dan satu guling. (Banjarmasinpost.co.id/Stanislaus sene)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved