Breaking News:

PT PLN Persero UPDK Barito

Pelanggan Bisa Baca Meter Mandiri Melalui Aplikasi New PLN Mobile

Mau ngingetin kalau mulai tanggal 24-27 April 2021, kalian sudah bisa melakukan Baca Meter Mandiri melalui aplikasi New PLN Mobile menu SwaCAM (Swaday

Foto PT PLN (Persero) UPDK Barito untuk Banjarmasinpost.co.id
Pelanggan bisa melakukan Baca Meter Mandiri melalui aplikasi New PLN Mobile. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO,ID, Mau ngingetin kalau mulai tanggal 24-27 April 2021, kalian sudah bisa melakukan Baca Meter Mandiri melalui aplikasi New PLN Mobile menu SwaCAM (Swadaya Catat Angka Meter). Pastinya #SemuaMakinMudah kaan? Apalagi sekarang bisa langsung tau estimasi tagihan listriknya
.
Buat yang belum download aplikasi New PLN Mobile, segera deh download dan rasakan berbagai kemudahan untuk menjawab semua kebutuhan pelanggan.
.
Sebagai opsi, PLN juga telah menyediakan layanan Baca Meter Mandiri melalui WhatsApp di nomor 08122123123, pelaporan mandiri bisa dilakukan pada tanggal 24-27 setiap bulannya.

Pelanggan bisa melakukan Baca Meter Mandiri melalui aplikasi New PLN Mobile.
Pelanggan bisa melakukan Baca Meter Mandiri melalui aplikasi New PLN Mobile. (Foto PT PLN (Persero) UPDK Barito untuk Banjarmasinpost.co.id)

Apabila lokasi rumah Electrizen tidak bisa didatangi oleh petugas dan Electrizen tidak mengirimkan laporan mandiri melalui SwaCAM atau WhatsApp, sebagai alternatif terakhir PLN akan menggunakan rata-rata 3 bulan pemakaian sebagai dasar perhitungan rekening listrik, hal ini supaya Electrizen tidak mengalami lonjakan tagihan manakala petugas PLN sudah bisa membaca stand meter di lokasi rumah Electrizen. (aol).

Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved