Breaking News:

DPRD Banjarbaru

Ramadan, Anggota DPRD Kota Banjarbaru Tetap Padat Bertugas, Ini Kegiatannya

Setelah menyelesaikan pembahasan LKPj, anggota DPRD Kota Banjarbaru bahas 3 raperda, Bantuan Hukum, Raperda Kerja Sama Daerah dan Retribusi Pelayanan.

HUMAS PROTOKOL DPRD KOTA BANJARBARU
Nurkhalis Anshari, anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Walau memasuki bulan suci Ramadan, namun aktivitas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, masih tetap padat.

Bulan Ramadhan saat ini masih diliputi dengan penyeberan virus corona yang belum mereda.

Namun, keadaan seperti ini tidak membuat anggota DPRD Banjarbaru bisa berleha-leha atau bersantai.

Menurut Nurkhalis Anshari, anggota DPRD Kota Banjarbaru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), setelah menyelesaikan pembahasan LKPj, saat ini ada tiga buah raperda yang sedang dibahas.

Raperda itu, kata Nurkhalis, berupa usulan dari Pemerintah Kota Banjarbaru, yaitu Raperda Bantuan Hukum, Raperda Kerja Sama Daerah dan Retribusi Pelayanan Pemakaman.

"Keberadaan tiga raperda ini sangatlah penting, mengingat menjadi keperluan Pemko Banjarbaru dan ditargetkan dapat diselesaikan sampai akhir bulan Mei," imbuhnya.

Di luar aktivitas kantor, mayoritas dari anggota DPRD Kota Banjarbaru juga melakukan kunjungan kelapangan sesuai dapilnya masing-masing. 

"Seperti, memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan dan juga buka bersama konstituen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," katanya. (AOL/*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved