Breaking News:

DPRD Kotabaru

Sayed Jafar-Andi Rudi Latif Resmi Dilantik, Ketua DPRD Kotabaru Janji Awasi Kebijakan Daerah 

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis berjanji akan tetap melaksanakan tugas dewan yakni mengawasi kebijakan pemerintah

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
BANJARMASINPOST.CO.ID/HELRIANSYAH
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, berjanji akan tetap mengawasi kebijakan pemerintah daerah, Senin (26/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kontestasi politik, pemilihan kepala daerah (Pilkada) telah usai. Bahkan, kemarin pasangan Sayed Jafar - Andi Rudi Latif sebagai pemenang telah dilantik.

Dilantiknya Sayed Jafar - Andi Rudi Latif menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2021 - 2024 disambut hangat para wakil rakyat di DPRD Kotabaru. 

Sambutan hangat itu langsung datang dari Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos, kemarin. Usai menghadiri secara virtual pelantikan.

Dengan hadirnya pemimpin yang dipilih langsung oleh rakyat, pihaknya di DPRD menjadi bagian dari Pemerintah Daerah berharap ada kesinergian pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

Sinergitas eksekutif dengan legislatif, sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi). Di antaranya pengawasan terkait kebijakan-kebijakan dilakukan eksekutif. 

Menurut Syairi Mukhlis pengawasan dilakukan legislatif sesuai sudah tertuang dalam RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah).

"Sebagai pimpinan di DPRD, saya mengucapkan selamat kepada bapak Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif," pungkasnya. (AOL/*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved