Breaking News:

Berita Batola

Sisihkan 2,5 Persen Gaji Karyawan, Bank Kalsel Serahkan Bantuan Sembako ke Batola 

Bank Kalsel menyalurkan bantuan paket sembako untuk warga Batola kepada Bupati Batola Hj Noormiliyani.

banjarmasinpost.co.id/muhammad tabri
Bupati Batola, Hj Noormiliyani saat menerima penyerahan bantuan paket sembako secara simbolis dari Gen-K Bank Kalsel untuk Masyarakat Batola yang memerlukan, Senin (26/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Ratusan Paket sembako diserahkan Kabag UPPU PPAT Bank Kalsel, Gesy  Meris Pasaribu kepada Bupati Batola Hj Noormiliyani secara simbolis, Senin(26/4/2021). 

Bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat Batola yang memerlukan ini berasal dari gaji yang disisihkan karyawan Bank Kalsel sebesar 2,5 persen setiap bulannya. 

Diungkapkan Gesy, bantuan yang dihimpun Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dari karyawan Bank Kalsel melalui Gen-K (Generasi Bank Kalsel) ini terdapat 100 paket. 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dipergunakan terutama bagi warga yang sangat membutuhkan," ucapnya. 

Baca juga: Yuk, Daftar Asuransi Jiwa Banua Proteksi di Bank Kalsel, Preminya Sangat Murah

Baca juga: Canangkan Gerakan Sadar Pajak, Pemko Banjarbaru Terima Hibah Mobil Layanan Keliling dari Bank Kalsel

Koordinator Bidang Seni dan Budaya Gen-K Bank Kalsel Banjarmasin ini pun menerangkan, program bantuan sosial seperti ini rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan dengan sasaran wilayah yang berbeda-beda. 

Untuk kali ini tidak hanya Batola, kabupaten lainnya juga mendapatkan distribusi bantuan, di antaranya Kabupatenn HST, Banjar, Banjarbaru, dan Tala. 

Terkait penyerahan bantuan ini, Bupati Batola Hj Noormiliyani menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disampaikan Bank Kalsel. 

Ia menyatakan, bantuan yang diberikan sesegera mungkin akan disampaikan kepada yang berhak dan membutuhkan. 

Baca juga: Ramadhan Gebyar Hadiah Langsung Kredit Multi Guna Bank Kalsel

"Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi serta kepedulian Bank Kalsel untuk turut peduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan," papar bupati. 

Sementara itu, Kacab Bank Kalsel Marabahan, Akhmad Fauzi Noor saat mendampingi menyampaikan, Gen-K turut mengakomodir aksi positif dari karyawan Bank kalsel. Terutama hadir di Banua dan untuk Banua.  (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Tabri)

Penulis: Muhammad Tabri
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved