Breaking News:

Liga Italia

Udinese vs Juventus, Laga 'Penghakiman' Andrea Pirlo, Nyonya Tua Sudah Siapkan sang Pengganti

Laga melawan Udinese pada pekan 34 Liga Italia Serie A dilaporkan akan menjadi penentuan nasib pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Editor: Rahmadhani
Twitter Juventus FC
Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo saat menjalani latihan pramusim Juventus yang dilaksanakan di Continassa pada Senin (24/8/2020) waktu setempat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga melawan Udinese pada pekan 34 Liga Italia Serie A dilaporkan akan menjadi 'penghakiman' bagi pelatih Juventus Andrea Pirlo.

Jadwal Liga Italia antara Udinese vs Juventus adalah pada hari Minggu (2/5) jam 23.00 WIB.

La Stampa melaporkan Andrea Pirlo akan kehilangan pekerjaannya jika Juventus tidak berhasil mengalahkan Udinese akhir pekan ini.

Performa Juventus di bawah Andrea Pirlo memang menghadirkan kritik tajam seturut pencapaian tim yang menukik tajam.

Baca juga: Inter Milan Bisa Scudetto Pekan Ini, Ini Skenario Kemenangan Tim Antonio Conte

Baca juga: Kekecewaan Stefano Pioli Setelah AC Milan Keluar dari Zona Liga Champions

Alih-alih mempertahankan gelar juara Liga Italia, Bianconeri kini malah terancam gagal finis di empat besar klasemen atau zona Liga Champions.

Catatan 3 menang, 2 seri, dan 2 kalah dari 7 partai terakhir membuat posisi Pirlo diragukan bakal bertahan di kursi pelatih.

Saat ini Juventus bersaing ketat dengan Atalanta, Napoli, dan AC Milan di sekitar zona Liga Champions, minus 13 poin dari sang pemuncak tabel, Inter Milan.

Pekan lalu, Si Nyonya Tua hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina, yang berarti pasukan Pirlo hanya mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan terakhir mereka dan jatuh ke urutan keempat dalam klasemen.

La Stampa, dikutip melalui Football Italia, melaporkan Juventus siap memecat Pirlo jika kalah melawan Udinese dan menyerahkan pekerjaannya kepada sang asisten Igor Tudor.

Laporan tersebut mengklaim Juventus siap untuk melakukan upaya putus asa untuk menyelamatkan tim dan mencoba untuk mendapat tempat di Liga Champions.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved