Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO Kondisi Echa Si Putri Tidur dari Banjarmasin Kalsel Pasca Terlelap 18 Hari

Si Putri Tidur asal Banjarmasin yakni Siti Raisa Miranda atau yang akrab disapa Echa telah bangun setelah 18 hari tertidur

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Setelah sempat tertidur lebih dari sepekan, si Putri Tidur asal Banjarmasin yakni Siti Raisa Miranda atau yang akrab disapa Echa menjalani pemeriksaan dan perawatan di RS Ansari Saleh Banjarmasin.

Echa sendiri awalnya terlelap pada Kamis (1/4/2021) malam, dan tepat pada hari kesembilan atau Sabtu (10/4/2021) pagi diketahui Echa sudah terbangun.

Kemudian Echa pun dibawa ke RS Ansari Saleh untuk menjalani pemeriksaan oleh tim medis, terlebih hal ini merupakan instruksi langsung dari Penjabat Gubernur Kalsel yakni Safrizal. Dan saat di RS Ansari Saleh, Echa pun diketahui pada Minggu (11/4/2021) kembali terlelap lama bahkan sekitar sembilan hari.

"Pada Selasa (20/4/2021) baru terbangun lagi. Kemudian pada Kamis (22/4/2021) karena kondisinya dianggap sudah membaik maka diperbolehkan pulang untuk menjalani rawat jalan.

Jadi kalau ditotal Echa itu tertidur 18 hari dan cuma terbangun sekitar tiga jam," ujar ayah Echa yakni Mulyadi.

Ketika dikunjungi awak media di Jalan Pangeran Nomor 3 Rt 04 Rw 01 Kecamatan Banjarmasin Utara, Echa pun terlihat sudah tidak lagi terlelap.

Echa saat itu dalam posisi duduk di kamarnya dan salah seorang kerabatnya sedang merapikan rambutnya. Dan Echa pun diam saja dengan tatapan matanya kosong bahkan sesekali berurai air mata.

"Sudah bangun, tapi masih belum normal dan masih belum bisa berkomunikasi. Masih lebih banyak tidur juga, bahkan bisa sampai 12 jam. Biasanya sekitar seminggu setelah bangun baru normal lagi, tapi ini sudah lebih dari seminggu kondisinya masih belum normal," ujar Mulyadi menjelaskan kondisi Echa saat itu.  (Banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans Rumbon
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved