Breaking News:

Berita Kabupaten Banjar

Lampu Penerangan Jalan Nasional di Martapura Kabupaten Banjar Dibenahi

Pembenahan lampu PJU dari Jalan Raya depan Masjid Agung Al Karomah, Kelurahan Pesayangan, hingga batas Kota Martapura, Kabupaten Banjar, Kalsel.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MUKHTAR WAHID
Petugas Dinas Permukiman dan Perumahan Kabupaten Banjar membenahi lampu penerangan adi Jalan Nasional, Kota Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan, Selasa (27/42021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Penerangan Jalan Umum (PJU) di ruas Jalan Nasional dibenahi petugas Dinas Permukiman dan Perumahan Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan itu dilaksanakan dari Jalan Raya depan Masjid Agung Al Karomah, Kelurahan Pesayangan, hingga batas kota, Kelurahan Sungai Paring, Kecamatan Martapura, Kota Martapura.

"Kami memasang lambang daerah, mengecat tiang Lampu PJU dan membenahi lampu hias," ujar Kursani, operator mobil teknis penanganan PJU, Selasa (27/4/2021).

Baca juga: Mayat Penjual Es Asal Kabupaten HSS Tertimbun di Lereng Gunung Kabupaten Banjar

Baca juga: Lapas Narkotika Karang Intan Kalsel Terapkan Pembayaran Secara Online

Baca juga: VIDEO KPU Kabupaten Banjar Akan Cermati Data Pemilih yang Ikut di PSU Pilgub Kalsel

Kursani membenarkan pembenahan Lampu PJU di sepanjang Jalan Nasional itu sekaligus membuat kota Martapura semarak lampu hias di malam hari.  "Apalagi ini sudah pertengahan Ramadan," katanya. 

Tradisi keagamaan warga  di Kabupaten Banjar, setiap Ramadan melaksanakan peribadatan saat malam ke 21  hingga akhir Bulan Suci di sejumlah masjid dan musala.

(Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved