Breaking News:

PSU Banjarmasin

PSU Pilwali Banjarmasin, Rini Antusias Gunakan Hak Pilih di TPS 09 Basirih Selatan

Sejak pagi TPS 09 Basirih Selatan sudah didatangi para pemilih yang antusias memberikan hak pilih pada PSU Wali Kota/Wakil Wali Kota Banjarmasin

Penulis: Frans Rumbon | Editor: Eka Dinayanti
banjarmasinpost.co.id/frans
Warga menggunakan hak pilihnya untuk PSU Pilwali Banjarmasin 2020 di TPS 09 Kelurahan Basirih Selatan. 

Editor: Eka Dinayanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Pilkada (Pilwali) Banjarmasin 2020 hari ini Rabu (28/4/2021) digelar.

Ada tiga kelurahan di Kecamatan Banjarmasin Selatan yang menjadi tempat pelaksanaan PSU ini, yakni Kelurahan Mantuil, Kelurahan Murung Raya dan juga Kelurahan Basirih Selatan.

Warga di wilayah PSU ini pun sejak pagi mendatangi Tempat Pemungutan Suara (PSU) guna menyalurkan hak suaranya masing-masing.

Dari pantauan banjarmasinpost.co.id, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 antusias warga untuk menggunakan hak pilihnya cukup tinggi.

Baca juga: Mulai Lengang, 50 persen DPT di Sejumlah TPS Basirih Selatan Sudah Salurkan Suara

Baca juga: PSU di Kelurahan Murung Raya Banjarmasin, Pemilih Memuncak Pukul 08.00 Wita

Bahkan salah seorang warga bernama Rini sengaja datang jauh-jauh dari Tatah Pemangkih Laut Kabupaten Banjar untuk menggunakan hak suaranya.

Meskipun berdomisili di Kabupaten Banjar, namun Rini masih terdaftar sebagai DPT di TPS 09 yang mengambil tempat di TK Kenari di Jalan Kenari III ini.

"Tadi rencana mau ke sini bersama suami, tapi belum datang juga sampai siang. Makanya saya sendiri datang ke TPS," kata perempuan berusia 37 tahun ini.

Rini pun mengaku ini menjadi pengalaman barunya menggunakan hak pilihnya dalam PSU.

Baca juga: Belasan Pasien Covid-19 di Tanahlaut Sembuh Hari ini, Tambahan Pasien Baru Lebih Banyak Lagi

"Baru kali ini. Mudah-mudahan yang terpilih nantinya bisa lebih baik lagi sehingga masyarakat pun menjadi nyaman," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved