Breaking News:

Bumi Bersujud

Tingkatkan Potensi Pariwisata di Tanahbumbu,  Wabup Kunker ke Dinas Pariwisata Kalsel

Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu),HM Rusli melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Kalsel. Tujuannya untuk meningkatkan potensi pariwisata Tanbu

Penulis: Man Hidayat
Editor: Hari Widodo
Dinas Kominfo Tanahbumbu
Wabup HM Rusli saat bertukar cenderamata dengan Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Kalsel, Rabu (28/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), Muhammad Rusli di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Dispora) Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) , Rabu (28/04/2).

Kunjungan kerja Wakil Bupati beserta rombongan di sambut oleh sekretaris dinas Pariwisata Provinsi Kalsel Abdul Hamid,M.Si di aula kantor dinas Pariwisata provinsi.

Kunjungan kerja Wakil Bupati beserta kepala dinas pariwitasa Tanah Bumbu, koordinasi dan konsultasi dalam rangka peningkatan dan pengembangan pariwisata di kabupaten Tanah Bumbu.

Wakil Bupati Tanah Bumbu M Rusli menyampaikan, tujuan kunjungan kerjanya yakni dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan dan  pengembangan potensi pariwisata di kabupaten Tanah Bumbu kedepan.

Selain itu, untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan pemerintah provinsi melalui dinas pariwisata.

Adapun Konsultasi dan koodinasi yang di lakukan adalah terkait langkah-langkah apa saja harus dilakukan dalam rangka peningkatan dibidang pariwisata termasuk peningkatan pasilitas sarana dan prasarana guna menggaet serta mencipatakan sebuah daya tarik bagi investor yang datang dari luar untuk berinvestasi di Tanah Bumbu.

Di kabupaten Tanah Bumbu sendiri ada beberapa titik tempat wisata yang selalu dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun luar daerah.

"Melalui koodinasi dan konsultasi ini, saya berharap pemerintah provinsi dan pemerintah daerah dapat saling bersinergi untuk mensuport pengembangan pariwisata di daerah agar dapat meningkatkan pendapatan daerah melalui bidang pariwisata," Pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati M Rusli bertukar cinderamata dengan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan. (AOL)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved