Breaking News:

Berita Banjarmasin

VIDEO KADIN se Kalimantan Dukung Arsjad Rasjid Pimpin KADIN periode 2021-2026

Kadin se Kalimantan bulat menyatakan dukungan terhadap Wakil Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid pada bursa pemilihan Ketua Umum KADIN periode 2021-2026.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dengan tegas, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) se Kalimantan bulat menyatakan dukungan terhadap Wakil Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid pada bursa pemilihan Ketua Umum KADIN periode 2021-2026.

"Suara bulat Kadin se Kalimantan ini diambil setelah melalui berbagai pertimbangan dan penilaian visi misi, program kerja dan jejak rekam AR selama ini. Setelah sekian lama kami melakukan penilaian dan melihat visi, program kerja dan jejak rekam, maka Kadin se Kalimantan menyatakan dukungan terhadap AR," tegaskata Ketua Kadin Kalsel, Edi Suryadi, Rabu (28/4/2021).

Edy meyakin, Sosok AR diyakini mampu mengakomodir aspirasi dan mengembangkan Kadin di daerah.

Dia menegaskan itu pada saat pada acara silaturahmi dan buka puasa bersama Calon Ketua Umum KADIN Indonesia di Hotel Golden Tulip, Banjarmasin.

Acara silaturahmi dihadiri Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA serta ratusan pengusaha dan kepengurusan KADIN se Kalsel.

Dalam sambutannya Safrizal mendoakan agar cita-cita AR menjadi Ketum KADIN terwujud.

Menurut Safrizal, selama ini KADIN bekerjasama dengan pemerintah membangun ekonomi nasional dan daerah. (banjarmasinpost.co.id /Nurholis Huda)

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved