Breaking News:

Warung Wakaka Banjarmasin

Kuliner Kalsel, Konsep Food Factory Diusung Warung Wakaka Banjarmasin

Warung Wakaka Banjarmasin mengumpulkan aneka menu street food dari berbagai tempat di dunia ke dalam satu destinasi kuliner.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Menu mengundang selera di Warung Wakaka, tempat kuliner yang berlokasi di Jalan A Yani Km 5 No 1, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjadi cabang keenam, Warung Wakaka cabang Banjarmasin, Kalimantan Selatan, juga mengusung konsep Food Factory.

Sesuai konsep, Warung Wakaka Banjarmasin berupaya menyajikan beragam makanan dan menjadi one stop food destination di Kota Seribu Sungai. 

Warung Wakaka berlokasi di Jalan A Yani Km 5 No 1, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

"Kami ingin mengumpulkan aneka menu street food dari berbagai tempat di dunia ke dalam satu destinasi kuliner, hal itu diwujudkan hadirnya Warung Wakaka," ucap CEO of Wakaka Group, Santo Law, kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Warung Wakaka Banjarmasin Suguhkan 200 Menu

Warung Wakaka sudah beroperasi sejak 2016. Sebelum di Kota Banjarmasin, lebih dulu hadir di lima cabang lainnya. yakni Muara Karang, Gading Serpong, Bogor, Cibinong, dan Bandung.

Diakuinya, setelah melakukan market research untuk pengembangan produk, pihaknya mengeluarkan ratusan menu yang diterima di pasaran.

"Mulai dari makan siang, cemilan dan kopi sore, makan malam, hingga midnight super snack kami suguhkan," rincinya.

(Banjarmasinpost.co.id/Marina)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved