Breaking News:

Warung Wakaka Banjarmasin

Kuliner Kalsel, Manajemen Warung Wakaka Banjarmasin Rekrut Tenaga Kerja Lokal

Semua karyawan yang bekerja di warung Wakaka dari Kota Banjarmasin dan tidak ada dari luar. Bantu perekonomian daerah di masa pandemi Covid-19.

BANJARMASINPOST.CO.ID/MARIANA
Para pegawai sibuk siapkan hidangan berkualitas dan nikmat untuk tamunya, di Warung Wakaka, Jalan A Yani Km 5 No 1, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (29/4/2021). 

Editor: Alpri Widianjono

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak pandemi Covid-19 melanda, angka pengangguran di Kalimantan Selatan (Kalsel) meningkat drastis.

Ini karena gelombang PHK terjadi, sejumlah perusahaan melakukan pengurangan karyawan sehingga berdampak pada perekonomian di banua.

Membantu meningkatkan kembali perekonomian, Warung Wakaka Banjarmasin turut memberdayakan para tenaga kerja asli daerah.

Baca juga: Kuliner Kalsel, Warung Wakaka Banjarmasin Miliki Spot Aesthetic dan Instagramable

Baca juga: Kuliner Kalsel, Konsep Food Factory Diusung Warung Wakaka Banjarmasin

Baca juga: Kuliner Kalsel, Warung Wakaka Banjarmasin Suguhkan 200 Menu

"Semua karyawan yang bekerja di warung Wakaka dari Banjarmasin dan tidak ada dari luar. Ini penting saya sampaikan. Kami memakai Tenaga kerja lokal semua," ujar CEO of Wakaka Group, Santo Law, kepada Banjarmasinpost.co.id.

Disampaikannya, tujuan dari mengambil tenaga kerja lokal, tentunya tidak lain untuk mengurangi pengangguran di masa pandemi saat ini.

Hal ini diharapkannya mampu menekan angka pengangguran di Banjarmasin, dan dapat membantu para pekerja yang sebelumnya harus dirumahkan akibat pandemi.

(Banjarmasinpost.co.id/Marina)

Penulis: Mariana
Editor: Alpri Widianjono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved