Breaking News:

Berita Palangkaraya

Narkoba Kalteng, Tertibkan Pengendara Tak Pakai Helm, Personel Polresta Palangkaraya Temukan Sabu

Narkoba Kalteng, Kegiatan patroli keliling secara rutin hingga, Kamis (29/4/2021) terus dilakukan oleh petugas kepolisian Polresta Palangkaraya

Foto Humas Polres Kotim
Narkoba Kalteng, Barang bukti diamankan polisi dari pengendara yang membuang sabu di pinggiran jalan umum di Palangkaraya. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Narkoba Kalteng, Kegiatan patroli keliling secara rutin hingga, Kamis (29/4/2021) terus dilakukan oleh petugas kepolisian Polresta Palangkaraya, Kalimantan Tengah untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Palangkaraya.

Kegiatan patroli yang dilakukan secara berkeliling ini, kadang menemui hal yang mengejutkan, salah satunya yang dilakukan Briptu Anton yang secara tidak menduga, dia berhasil meringkus budak sabu saat melakukan Patroli Lalulintas untuk menertibkan pengendara tanpa helem yang menumpangi satu sepeda motor hingga tiga orang.

Briptu Anton bersama rekannya melakukan patroli lalu lintas di kawasan Jalan S. Parman, Kota Palangkaraya, Kalimantan yang pada saat itu, mereka mendapati 3 pengendara berboncengan yang bersikap mencurigakan dan tidak menggunakan helem.

Diapun melakukan upaya penertiban saat itu ketiga pengendara tersebut bersikap tidak wajar dan terlihat membuang sesuatu ke pinggir taman di sekitaran jalan tersebut.

Baca juga: Narkoba Kalsel : Digerebek Polisi, Pengedar Sabu HSU Ini Lari ke Kolong Rumah

Baca juga: Narkoba Kalteng, Gelagat Mencurigakan, Lelaki di Palangkaraya Terciduk Bawa Sabu

Baca juga: Narkoba Banjarmasin, Polsek KPL Amankan Warga Kelayan Bawa Sabu Dalam Kotak Rokok

"Kami periksa barang tersebut ternyata adalah satu paket sabu dan alat hisap berupa bong dan pipet kaca bekas pakai, sehingga kami aman ketiga orang itu,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Palangkaraya, AKP Rikki Operiyadi, mengungkap, dari 3 orang pengendara yang melanggar aturan lalulintas yang membawa narkoba jenis sabu, 1 orang diantaranya sempat melarikan diri, sehingga petugas melakukan penindakan tegas.

“Kami menduga ada kemungkinan tiga orang yang diamankan tersebut baru mengkonsumsi narkoba jenis sabu, satu pelaku sempat berusaha membuang barang bukti yang diduga kuat narkoba jenis sabu. Saat ini mereka masih diproses secacar hukum," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id / faturahman).

Penulis: Fathurahman
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved