Breaking News:

Liga Inggris

Susunan Pemain Crystal Palace vs Man City di Liga Inggris, Kevin de Bruyne Disimpan Pep Guardiola

Prediksi Susunan Pemain Live Streaming Palace vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) via Live Streaming Mola TV tak Live Streaming Net TV

twitter.com
Prediksi Susunan Pemain Live Streaming Palace vs Man City di Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) via Live Streaming Mola TV tak Live Streaming Net TV, Kevin de Bruyne absen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Palace vs Man City di laga Liga Inggris, Sabtu (1/5/2021) via Live Streaming Mola TV dan tak via Live Streaming Net TV. Kevin de Bruyne absen.

Siaran Langsung Liga Inggris antara Crystal Palace vs Manchester City via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak via Net TV pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Palace vs Man City bisa diakses via Live Streaming Mola TV dan bukan via Live Streaming Net TV. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Pep Guardiola agaknya mengistirahatkan beberapa pemainnya setelah melakoni laga Liga Champions, termasuk Kevin de Bruyne.

Duel Crystal Palace vs Manchester City di Liga Inggris dapat diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan tak pasti via Net TV.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live Net TV & MolaTV, Man United vs Liverpool, Man City & Chelsea Main

Baca juga: Susunan Pemain Chelsea vs Fulham di Liga Inggris Pekan Ini, Thomas Tuchel Tetap Andalkan Pulisic

Baca juga: Jadwal Liga Europa via Live Streaming SCTV Malam Ini, Man United vs AS Roma & Villarreal vs Arsenal

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI & Bein Sports 2 Pekan Ini, Juventus, Inter Milan & AC Milan Lusa

Jelang laga nanti skuat Crystal Palace yang akan menjalani laga kandang dalam penampilan yang sangat buruk dimana di pertandingan terakhirnya akhir pekan kemarin skuat palace menelan kekalahan 2-1 saat melawan Leicester City, dengan kekalahan tersebut skuat Crystal Palace belum pernah menang di tiga pertandingan terakhir di Liga primer Inggris.

Sementara Man City yang akan menjalani laga tandang dalam laga nanti membutuhkan mental yang kuat untuk bisa meneruskan tren positifnya.

Skuat City pekan ini menjalani jadwal yang cukup padat, usai meraih gelar juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2020/21 setelah mengalahkan Spurs dengan skor 1-0.

Skuat City pertengahan pekan ini akan terbang ke Prancis memenuhi undangan skuat PSG dalam laga semi final leg pertama Liga Champion.

Dalam lima pertandingan terakhirnya Crystal Palace tampil sangat buruk dengan hanya meraih 1 kemenangan 1 kali imbang dan 3 kali kalah.

Sementara City di lima pertandingan terakhirnya juga tampil tak konsisten dengan hanya meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved