Breaking News:

Liga Eropa

Susunan Pemain Villarreal vs Arsenal Liga Eropa Live TV Online, Martin Odegaard Absen

Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Villarreal vs Arsenal di Semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) tak via Live Streaming SCTV

AFP/BEN STANSALL
Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Villarreal vs Arsenal di Semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) tak via Live Streaming SCTV, Martin Odegaard absen 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Prediksi Susunan Pemain dan Live Streaming Villarreal vs Arsenal di Semifinal Liga Eropa, Jumat (30/4/2021) tak via Live Streaming SCTV. Dani Ceballos main, Martin Odegaard absen.

Siaran Langsung Liga Europa antara Villarreal vs Arsenal tak via Siaran Langsung SCTV namun bisa diakses via Live Streaming TV Online Vidio.com ini mulai pukul 02.00 WIB.

Link Live Streaming Villarreal vs Arsenal tapi tak via Live Streaming SCTV di babak Semifinal Liga Eropa. Cek Prediksi Susunan Pemain di artikel ini, Dani Ceballos main, Martin Odegaard absen.

Duel Villarreal vs Arsenal di Liga Europa belum tentu dapat diakses via Siaran Langsung SCTV namun bisa diakses di Live Streaming TV Online Vidio.com.

Baca juga: Susunan Pemain Man United vs AS Roma Liga Eropa Live SCTV Malam Ini, Amad Diallo Disiapkan Solskjaer

Baca juga: Man City Comeback! Kalahkan PSG di Hasil Liga Champions, Skor Akhir 1-2, Gol Kevin de Bruyne

Baca juga: Susunan Pemain Crotone vs Inter Milan di Liga Italia Live Bein Sports 2, Romelu Lukaku Main

Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb dengan skor 3-1 secara agregat untuk melaju ke empat besar, sedangkan Arsenal menyisihkan Slavia Praha dengan skor agregat 5-1 usai kemenangan 0-4 yang luar biasa di Ceko.

Pratinjau Pertandingan

Usai meraih kesuksesan besar bersama Sevilla di Liga Europa, Unai Emery tidak bisa meniru deretan kesuksesannya saat berada di kursi manajerial Arsenal, saat bos Spanyol harus menyaksikan timnya menelan kekalahan 4-1 dari Chelsea di final tahun 2019 sebelum tugasnya di Stadion Emirates harus berakhir secara tragis.

Namun Unai Emery telah menghidupkan kembali karir manajerialnya bersama Villarreal, yang telah memenangkan 11 dari 12 pertandingan Liga Europa mereka musim ini sejauh ini, termasuk rekor sempurna enam kemenangan dari enam pertandingan kandang mereka.

Villarreal juga berhasil mencetak setidaknya dua gol dalam enam kemenangan Liga Europa itu dan mengakhiri perjalanan Dinamo Zagreb di perempat final, tetapi mereka akan menyambut Arsenal di Spanyol dengan dua kekalahan liga berturut-turut dari Alaves dan Barcelona.

Tapi Arsenal juga tak benar-benar berada dalam performa yang bagus. Usai kemenangan sensasional 0-4 atas Slavia Praha di leg kedua laga kandang perempat final pada Jumat (16/4), mereka hanya menghasilkan satu poin di dua laga kandang beruntun, ditahan imbang 1-1 oleh Fulham sebelum dikalahkan Everton 0-1 di Emirates.

Halaman
123
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved