Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona vs Atletico Madrid Jadi Penentu Juara Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla Setelahnya

Duel Barcelona vs Atletico Madrid pada 9 Mei 2021 mendatang diyakini jadi penentu Juara Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla Setelahnya

arenabargrill
Duel Barcelona vs Atletico Madrid pada 9 Mei 2021 mendatang diyakini jadi penentu Juara Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla Setelahnya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel Barcelona vs Atletico Madrid pada 9 Mei 2021 mendatang diyakini jadi penentu Juara Liga Spanyol. Sedangkan Real Madrid vs Sevilla sehari setelahnya.

Persaingan tropi Liga Spanyol semakin ketat, setelah Barcelona mengalami kekalahan dari Granada di pekan ke 33 Liga Spannyol.

Atletico Madrid dan Real Madrid mendapatkan keuntungan usai Barcelona alami kekalahan dari Granada, 2-1 di pekan ke 33 Liga Champions.

Atas hasil itu, Atletico Madrid tetap di puncak Klasemen Liga Spanyol dengan 73 poin dari 33 laga.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Live Net TV & Mola TV, Man United vs Liverpool, Palace vs Man City & Chelsea

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live Bein Sports 2 & RCTI, Crotone vs Inter, Milan vs Benevento, Udinese vs Juve

Baca juga: Keuntungan Man City Jelang Leg 2 Semifinal Liga Champion Lawan PSG, Guardiola Beberkan Rahasianya

Barcelona tetap mengkoleksi 71 poin dari 33 laga diposisi ketiga klasemen. Sama dengan Real Madrid diposisi dua dengan 71 poin.

Dikutip dari laman Marca, Jumat, (30/4/2021), Pasukan Diego Simeone bisa memiliki gelar LaLiga Santander di tangan mereka sendiri, dengan syarat harus mengambil tiga poin di setiap pertandingan

Empat besar tim di Klasemen Liga Spanyol hanya dipisahkan oleh tiga poin.

Barcelona tersandung dan gagal memimpin LaLiga.

Setelah Atletico Madrid gagal untuk membuat sebagian besar dari permainan mereka di tangan melawan Levante,  tidak begitu lama Barcelona tiba-tiba tergelincir saat melawan Granada.

Los Colchoneros tetap berada di puncak klasemen LaLiga Santander dengan masing-masing dari empat pesaing telah memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved