Breaking News:

Selebrita

Dulu Syahrini Curhat pada UAS Ingin Berhijab, Kini Penampilan Istri Reino Barack di Mekkah Disorot

Sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat curhat ke Ustadz Abdul Somad atau UAS soal keinginannya berhijab. Kini penampilan Incess disorot.

Instagram Aisyahrani
Syahrini dan Aisyahrani. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebelum menikah dengan Reino Barack, penyanyi Syahrini sempat curhat pada Ustadz Abdul Somad atau UAS soal keinginannya berhijab.

Keinginan penyanyi yang akrab disapa Incess itu diutarakan saat mengikuti kajian bersama sejumlah artis.

Kini, setelah menikah, Syahrini tak kunjung mewujudkan keinginannya tersebut.

Namun baru-baru ini, penampilan Syahrini berhijab menjadi sorotan dan memunculkan kecurigaan netizen.

Baca juga: Posisi Tangan Ayu Ting Ting di Tubuh Arya Saloka Terekam, Reaksi Amanda Manopo Ikut Disorot

Baca juga: Dulu Syahrini Curhat pada UAS Ingin Berhijab, Kini Penampilan Istri Reino Barack di Mekkah Disorot

Diketahui, penampilan khas dengan gayanya yang glamour dan bertaburan barang mewah berharga fantastis sepertinya tak bisa dipisahkan dengan kepribadian penyanyi fenomenal Indonesia, Syahrini.

Meski kini sudah jarang tampil di layar kaca terutama saat pandemi, istri Reino Barack itu masih saja terus mencuri perhatian.

Seperti saat ini dimana ia dan sang suami sedang menikmati masa - masa bulan madu yang disebut - ebut sebagai salah satu ikhtiar Reino Barack dan Syahrini untuk mendapat momongan.

Walau sedang menjalani bulan Ramadhan jauh dari keluarga, Inces yang kini sedang berada di Jepang justru terlihat lebih religius dan begitu berkonsentrasi saat beribadah.

Nampak dari beberapa unggahan yang dibagikan melalui instagram pribadinya, Inces kini lebih sering membagikan penggalan ayat - ayat suci Al - Qur'an maupun hadist - hadist, jauh berbeda dari saat sebelum bulan Ramadhan tiba.

Sebelumnya Inces yang tengah berbulan madu bersama Reino Barack itu lebih sering membagikan momen saat dirinya sedang mengunjungi tempat - tempat wisata atau menikmati kuliner khas negeri sakura tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Danti Ayu Sekarini
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved