Breaking News:

DJP Kalselteng

Enam Belas Pemda di Kalselteng Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah Tarmizi menyaksikan acara penandatanganan Perjanjian Kerj

Foto DJP Kalselteng untuk Banjarmasinpost.co.id
Kepala KanwilDJP Kalselteng menyaksikan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah antara DJP, Bupati Katingan Sakariyas, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, dan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan di Aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sampit, Sampit, Rabu (21/4/2021). 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah Tarmizi menyaksikan acara penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah antara DJP, Bupati Katingan Sakariyas, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, dan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan di Aula Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sampit, Sampit, Rabu (21/4/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala KPP Pratama Sampit Hasan Basri. Acara penandatanganan dilakukan secara virtual yang secara serentak diikuti oleh 84 kepala daerah yang tersebar di seluruh Indonesia yang 16 di antaranya merupakan kepala daerah yang berada di Kalimantan Selatan dan Tengah.

Sebanyak 16 Pemda yang mengikuti perjanjian kerja sama antara DJP dan DJPK tahun 2021 di antaranya Kabupaten Banjar, Kabupaten Baritokuala, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Murung Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Tanahbumbu, Kabupaten Tanahlaut, dan Kabupaten Tapin.

Baca juga: DJP Kalselteng Keluarkan Maklumat Pelayanan

Baca juga: Target Ditingkatkan 14,6 persen di 2021, Kanwil DJP Kalselteng tetap optimis

Baca juga: Kanwil DJP Kalselteng Persembahkan SPECTAXCULAR 2021, Lomba Poster & Stand Up Comedy

Baca juga: DJP Tunjuk eBay dan Nordvpn sebagai Pemungut PPN PSME

Tarmizi menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Katingan, Kabupaten Kotawaringin Timur dan 14 Kabupaten lainnya untuk mengambil peran dalam upaya mengoptimalkan penerimaan pajak.

Selain itu, PKS ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan pertukaran, pemanfaatan data, informasi perpajakan, data perizinan dan informasi lainnya. (aol)

Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved