Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Tayang Live Net TV Pekan 34 Everton vs Villa, Man United vs Liverpool di Mola

Stasiun TV Net TV menayangkan dua pertandingan Liga Inggris pekan ini. Bg match Palace vs Man City dsn Man United vs Liverpool Chelsea Fulham di Mola

AFP/OLI SCARFF
Marcus Rashford mencoba mengejar bola yang dikuasai Georginio Wijnaldum pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 20 Oktober 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Berikut ini adalah jadwal Liga Inggris Premier League pekan 34 yang tayang di stasiun televisi Net TV dan Live Streaming Mola TV. Ada bigmatch Manchester United vs Liverpool.

Stasiun TV Net TV akan menayangkan dua pertandingan Liga Inggris pekan ini, yakni Everton vs Aston Villa dan Tottenham Hotspur vs Sheffield United, dikutip dari Instagram Net Media.

Jadwal Liga Inggris pekan 34 akan dimulai Sabtu (1/5/2021), ada laga Crystal Palace vs Manchester City dan Chelsea vs Fulham yang jadi sorotan utama.

Sementara laga big match Manchester United vs Liverpool pekan 34 Liga Inggris akan berlangsung Minggu (2/5/2021) malam di Stadion Old Trafford dan hanya tayang di Mola TV.

Laga ini menjadi krusial karena hasil pertandingan bisa menentukan gelar juara Liga Inggris.

Baca juga: Kejadian Aneh saat Kemenangan Man City atas PSG di Liga Champions, Momen Pep Guardiola Diminta Diam

Baca juga: Hasil Liga Eropa : Berbanding Terbalik, Man United vs Roma 6-2, Villareal vs Arsenal 2-1

Pekan lalu Manchester United hanya bisa membawa pulang satu poin dalam lawatannya ke Elland Road, markas Leeds United (25/4/2021).

Hasil ini tentu menguntungkan bagi rival mereka, Manchester City yang semakin dekat menuju gelar juara.

Sekira kurang dari lima pertandingan lagi, The Citizens bakal memastikan merengkuh gelar Liga Inggris karena margin 10 poin dengan Manchester United.

Sementara bagi Liverpool, laga melawan Manchester United bisa akan jadi penentu apakah mereka akan bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Mereka kini ada di posisi 6 dan mengoleksi 54 poin, teringgal empat poin dari peringkat empat Chelsea.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved