Breaking News:

Liga Champions

Kejadian Aneh saat Kemenangan Man City atas PSG di Liga Champions, Momen Pep Guardiola Diminta Diam

Insiden itu terjadi pada saat Paris Saint-Germain masih memimpin 1-0 atas Man City pada leg pertama semifinal Liga Champions

Anne- Christine POUJOULAT / AFP
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada kejadian aneh saat pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions, Paris Saint-Germain (PSG) vs Man City, Kamis, (29/4/2021) dini hari tadi.

Kejadian aneh ini, saat bintang PSG Marco Verratti mengatakan kepada pelatih Manchester City Pep Guardiola untuk tutup mulut dalam bahasa Spanyol.

Insiden itu terjadi pada saat Paris Saint-Germain masih memimpin 1-0 atas Man City.

Dikutip dari laman Football Italia, Pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions digelar tanpa kehadiran para suporter.

Mikrofon sisi lapangan menangkap Verratti yang meneriakkan sesuatu dalam bahasa Spanyol.

Komentator Sky Sport Italia mencatat dia berkata: “Apa yang Anda inginkan? Diam!"

Baca juga: Barcelona Sudah di Atas Real Madrid & Atletico Andai Camp Nou Masih Sangar bagi Lionel Messi dkk

Diyakini dia membidiknya suara itu ke pelatih Manchester City, Pep Guardiola, yang baru saja meminta wasit untuk memberikan kartu kepada Verratti karena melakukan tekel.

Itu mungkin tidak perlu pakai bahasa spanyol, mengingat Guardiola berbicara dalam bahasa Italia berkat waktunya bermain untuk Roma dan Brescia.

Sementara Verratti merupakan pemain timnas Italia yang tentunya bisa berbahasa Italia dengan baik. Bukan dengan bahasa spanyol.

Verratti adalah satu dari dua pemain internasional Italia yang menjadi starter PSG, bersama Alessandro Florenzi, ditambah Moise Kean di bangku cadangan.

Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved