Breaking News:

Liga Champions

Keuntungan Man City Jelang Leg 2 Semifinal Liga Champion Lawan PSG, Guardiola Beberkan Rahasianya

Keuntungan Man City Jelang Leg 2 Semifinal Liga Champion Saat Melawan PSG, Guardiola Beberkan Rahasianya

AFP/LINDSEY PARNABY
Keuntungan Man City Jelang Leg 2 Semifinal Liga Champion Saat Melawan PSG, Guardiola Beberkan Rahasianya 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tim Liga Inggris, Manchester City (Man City) berpeluang besar untuk lolos ke final Liga Champions.

Jelang duel leg 2 Semifinal Liga Champion, Man City vs Paris Saint-Germain (PSG), Rabu, (5/5/2021) pukul 02.00 WIB, Man City lebih diuntungkan.

Manchester city mendapatkan keuntungan jelang duel leg 2 Semifinal Liga Champion, Man City vs Paris Saint-Germain (PSG).

Final Liga Champions tidak pernah sedekat ini untuk Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola juga lebih diunggulkan dari tim tamu.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live Bein Sports 2 & RCTI, Crotone vs Inter, Milan vs Benevento, Udinese vs Juve

Baca juga: LINK Streaming FP1 & FP2 MotoGP Spanyol 2021 TV Online Fox Sports 2, Race MotoGP 2021 Live Trans 7

Menjelang leg 2 Semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, Guardiola  tidak ingin para pemainnya melupakan satu prinsip yang memayungi timnya.

"Sederhana saja. Jika kami bermain tidak baik dan bukan siapa kami, semuanya bisa terjadi dan PSG memiliki kualitas untuk membalik keadaan," kata Guardiola dikutip dari Marca, Jumat, (30/4/2021).

Tetapi jika Man City bermain dengan cara Man City bermain di leg ke 2 sesuai dengan permainan jati diri tim. Pep Guardiola optimis timnya akan memiliki kesempatan untuk mencapai final.

Mateo Kovacic mengawal Raheem Sterling pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018.
Mateo Kovacic mengawal Raheem Sterling pada laga Chelsea vs Manchester City di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, 8 Desember 2018. (AFP/ADRIAN DENNIS)

Faktor lain juga memberi Man City keunggulan lebih besar mengingat jeda pertandingan enam hari menuju ke leg kedua semifinal.

Guardiola mampu memainkan tim dengan pemain pelapis saat melawan Crystal Palace di Liga Premier akhir pekan nanti.

Berbeda dengan PSG yang harus menurunkan tim terkuatnya di liga Prancis juga akhir pekan ini.

Halaman
12
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved