Breaking News:

Banjarbaru Juara

Lantik Kadinsos dan Kadiskominfo, Wali Kota Banjarbaru Sampaikan Pesan ini

Wali Kota Banjabaru HM. Aditya Mufti Arifin Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kominfo

Humpro Setdako Banjarbaru
Rokhyat Riyadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Iwan Hermawan Kadis Kominfo saat diambil sumpah, Jumat (30/4/2021). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU -  Wali Kota Banjabaru HM. Aditya Mufti Arifin melantik dua jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama  Dinas Sosial dan Dinas Komunikasi Informatika (kominfo) di Aula Gawi Sabarataan, Balai Kota Banjarbaru, Jumat (30/4/2021) pagi.

Ini merupakan pelantikan pertama JPT kepemimpinan Wali Kota Banjabaru HM. Aditya Mufti Arifin dan Wakil Wali Kota Bannarbaru Wartono SE usai terpilih dan dilantik.

Dalam pelantikan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dipegang Rokhyat Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian (kabag) Umum Setdako Banjarbaru.

Sementara Iwan Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Banjarbaru, kini resmi menjadi Kepala di SKPD tersebut.

Usai acara pelantikan dan pengambilan sumpah/ janji jabatan Wali Kota Banjabaru HM. Aditya Mufti Ariffin berpesan pejabat yang sudah dilantik ini dapat segera menyesuaikan diri pada satuan kerja masing-masing.

Rokhyat Riyadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Iwan Hermawan Kadis Kominfo saat dilantik, Jumat (30/4/2021).
Rokhyat Riyadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Iwan Hermawan Kadis Kominfo saat dilantik, Jumat (30/4/2021). (Humpro Setdako Banjarbaru)

“Mudah-mudahan pejabat yang baru ini bisa meningkatkan kinerja dari SKPD yang dipimpin, dan bisa menunjukkan kualitas serta profesional dari personal. Serta juga bisa memberikan inovasi terbesar dalam melaksanakan pekerjaannya termasuk dalam pengawasan di organisasi mereka masing-masing,” katanya

HM Aditya Mufti Ariffin berpesan agar pejabat yang baru ini, dapat membawa perubahan yang berarti. Bagi pencapaian visi dan misi pemerintah kota Banjarbaru kedepan, bagi kualitas pelayanan publik.

"Juga bagi reformasi birokrasi kita, sehingga visi Banjarbaru Juara. maju, agamis, dan sejahtera, dapat terwujud secara menyeluruh dalam pemerintahan daerah kita dan juga bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara Iwan Hermawan dan Rokhyat Riyadi mengaku siap bekerja sesuai arahan wali kota. Kesiapan ini disampaikan keduanya kepada sejumlah wartawan usai acara.

Rokhyat Riyadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Iwan Hermawan Kadis Kominfo saat dilantik, Jumat (30/4/2021).
Rokhyat Riyadi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarbaru dan Iwan Hermawan Kadis Kominfo saat dilantik, Jumat (30/4/2021). (Humpro Setdako Banjarbaru)

Iwan Hermawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Diskominfo Banjarbaru dan kini telah resmi menjadi Kepala di SKPD tersebut menyampaikan, ia akan tetap menjalankan program sesuai dengan rencana kerja yang disusun untuk 2021.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved