Breaking News:

Berita Kotabaru

VIDEO Hipmi Kalsel Bag-bagi Paket ke Ponpes dan Anak Yatim di Kotabaru

Keluarga besar BPD Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Kalsel berbagi paket ramadan untuk pondok pesantren dan anak yatim piatu

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Keluarga besar Badan Pimpinan Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda (Hipmi) Kalimantan Selatan berbagi.

Kegiatan diisi pembagian paket Ramadan ke beberapa Ponpes, sekaligus buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan safari ramadan berkolaborasi pengurus hipmi Kotabaru, Tanahbumbu.

Bagi-bagi paket ramadan, Kamis (29/4/2021) kemarin sebelum menjelang berbuka puasa.

Ketua Umum BPD Hipmi Kalsel, Rendy Bimantara Ahmadi Noor Supit, mengatakan pembagikan paket ramadan melibatkan pengurus BPC Hipmi Kotabaru dan Tanahbumbu.

"Kami hadir di sini untuk mengeratkan silaturrahmi antar pengurus, dan anggota. Diisi kegiatan berbagi kepada sesama," kata Rendi didampingi Ketum BPC Hipmi Tanahbumbu dan Ketum BPC Hipmi Kotabaru Awaludin.

Sementara itu, Ketum BPC Hipmi Kotabaru Awaludin menambahkan, kegiatan merupakan momentum berbagi ke sesama di bulan penuh berkah, yakni bulan suci Ramadan.

"Semoga dengan sedikit sentuhan dari Hipmi bisa membantu santri dan anak yatim di Kotabaru," katanya. (Banjarmasinpost/Helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved