Breaking News:

Liga Spanyol

Bocoran Kontrak Baru Lionel Messi di Barcelona, Nama Erling Haaland Ikut Terseret

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan rela membuat pengorbanan demi Erling Haaland setelah rincian kontrak Barcelona muncul ke permukaan

HANDOUT/RFEF/AFP
Sebuah gambar yang dirilis oleh Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menunjukkan penyerang Barcelona Lionel Messi mengangkat tropi Copa Del Rey (Piala Raja) di depan Raja Felipe VI (belakang C) dan presiden Federasi Sepak Bola Spanyol Luis Rubiales (2ndR) setelah mengalahkan Athletic Bilbao di partai puncak di Stadion La Cartuja di Seville pada tanggal 17 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bintang klub Liga Spanyol, Barcelona, Lionel Messi dikabarkan semakin dekat dengan bertahan di Camp Nou. Rincian kontrak bocor.

Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan rela membuat pengorbanan demi Erling Haaland setelah rincian kontrak Barcelona muncul ke permukaan.

Barcelona telah mengadakan pembicaraan dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola, tetapi mendanai kesepakatan seperti itu akan sulit bagi klub untuk melakukan dalam keadaan mereka saat ini, tanpa gerakan Lionel Messi.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Sabtu, (1/5/2021), Lionel Messi dilaporkan setuju untuk mengambil pemotongan gaji di Barcelona dengan syarat klub menggunakan tabungan tunai untuk mendanai tawaran untuk Erling Haaland.

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland ada di radar Barca saat mereka terus mencari striker baru untuk musim depan.

Baca juga: C Ronaldo Frustasi & Mudah Marah Imbas Prestasi Jeblok Juventus, Siap Hengkang Bila Gagal ke UCL

Baca juga: Keunggulan & Kelemahan Atletico, Real Madrid, Barcelona & Sevilla dalam Perburuan Trofi LaLiga

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez sebelumnya menjadi target utama mereka.

Sementara masih ada pembicaraan tentang bergabungnya Sergio Aguero dengan status bebas transfer dari Manchester City musim panas ini.

Tapi Haaland telah melompat ke puncak daftar pendek Barca di tengah penampilannya yang mengesankan untuk Dortmund musim ini.

Lionel Messi dikabarkan ingin bergabung dengan pemain muda itu di Nou Camp, sebagai syarat Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Messi ingin Haaland bergabung dengannya di Barcelona untuk meningkatkan harapan klub di Liga Champions.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved