Breaking News:

Banjarbaru Juara

Buka Puasa Bersama Tokoh Kecamatan Cempaka, Wali Kota Banjarbaru Paparkan Program

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said

Banjarmasin post.co.id/khairil rahim
Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Acara Buka Puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Cempaka di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (30/4/2021) petang. 

Editor: Edi Nugroho

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN- Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat menghadiri Acara Buka Puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Cempaka di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru Jumat (30/4/2021) petang.

Tampak Staf Ahli Wali Kota Banjarbaru Bidang Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan Mutia Syafariahadi SH, Camat Cempaka Agus Fahlufi, Lurah se Kecamatan Cempaka dan undangan lainnya.

Camat Cempaka Agus Fahlufi memperkenalkan para lurah dan babinsa, bhabimkamtibmas serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Cempaka kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

"Tentunya kami semua sangat senang karena dapat bersilaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru," kata dia.

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin Lantik Dewan Pengawas RSD Idaman

Baca juga: Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin Imbau ASN Jangan Mudik dan Cuti

Baca juga: Profil dan Biodata Wali Kota Banjarbaru 2020-2024 HM Aditya Mufti Ariffin SH MH

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan rasa bahagia, karena bisa bersilaturahmi lebih dekat dengan jajaran aparatur pemerintahan beserta para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cempaka.

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Acara Buka Puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Cempaka di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (30/4/2021) petang.
Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Acara Buka Puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Cempaka di Aula Gawi Sabarataan, Jumat (30/4/2021) petang. (Banjarmasin post.co.id/khairil rahim)

H M Aditya Mufti Ariffin juga menyampaikan permohonan maaf karena dirinya dan Wakil Wali Kota belum bisa berkunjung dan bersilaturahmi baik itu ke Kecamatan, Kelurahan maupun Puskesmas, karena banyaknya kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk membangun Kota Banjarbaru agar kedepan semakin baik lagi.

"Kami membuat program atau membuat perencanaan untuk pembangunan Kota Banjarbaru, yang pertama adalah pananggulangan banjir di Kota Banjarbaru dengan cara program mitigasi banjir, yaitu dengan membuat embung dengan luasan sekitar 340 Ha lahan, lahan eks tambang PT Galuh Cempaka, seperti danau seran, danau cermin, dengan membangun kanal-kanal juga agar aliran air bisa diteruskan kedalam embung," katanya.

Tentunya jika ini berjalan sesuai rencana insyAllah tidak akan ada lagi banjir di Kota Banjarbaru.

H M Aditya Mufti Ariffin berharap kepada masyarakat agar bisa menjaga atau mengawasi drainase agar tidak ada yang menghambat aliran air menuju kanal-kanal tersebut.

"Kedepan kita akan juga akan membangun stadion olahraga di kawasan Landasan Ulin, karena stadion lama dijadikan lokasi pasar bauntung yang baru," sebut dia. (Banjarmasin post.co.id/khairil rahim).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edi Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved