Breaking News:

Liga Italia

C Ronaldo Frustasi & Mudah Marah Imbas Prestasi Jeblok Juventus, Siap Hengkang Bila Gagal ke UCL

Cristiano Ronaldo disebut sudah frustasi karena prestasi Juventus merosot musim ini. Sementara catatan gol pribadi Ronaldo tetap apik

MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang  Juventus Cristiano Ronaldo (Belakang C) bereaksi di samping pelatih Andrea Pirlo (kiri) setelah diganti selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia pada 2 Februari 2021 di San Siro stadion di Milan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bersama Juventus musim ini, Cristiano Ronaldo tampaknya bakal mengalami salah satu musim terberat dalam karirnya.

Hal ini yang disebut yang membuat Ronaldo frustasi dan jadi alasan dia akan meninggalkan Turin akhir musim ini.

Juventus memang tengah terpuruk. Sebagai juara bertahan Liga Italia, musim ini mereka dipastikan kehilangan gelar dan masih harus berjuang untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.

Juventus, yang kini menempati peringkat keempat sebagai batas akhir zona Liga Champions, harus bersaing ketat dengan Napoli dan AC Milan yang sama-sama memiliki 66 poin.

Di Liga Champions, mereka sudah gugur di babak 16 besar, disingkirkan oleh FC Porto dari Portugal.

Baca juga: Crotone vs Inter Milan Live Streaming TV Online Bein 2 Malam Ini, Selangkah Menuju Scudetto Serie A

Satu-satunya trofi yang masih bisa dikejar adalah Coppa Italia dimana Juventus akan melawan Atalanta di babak final.

Sementara catatan pribadi Cristiano Ronaldo untuk Juventus sendiri tidak bisa dibilang buruk musim ini.

Pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan Serie A, dan empat gol dalam enam pertandingan Liga Champions.

Hal yang seakan berbanding terbalik antara prestasi individu dan tim dan disebut hal ini membuat Cristiano Ronaldo frustasi.

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo telah berubah baru-baru ini dan berperilaku sangat berbeda dengan penampilannya ketika pertama kali tiba di Turin.

Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mengerang kesakitan setelah dijegal pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mengerang kesakitan setelah dijegal pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)
Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved