Breaking News:

Selebrita

Curhat Sarwendah Soal Bersama Betrand Peto di Rumah, Istri Ruben Onsu Sampai Tanya Psikolog

Saat Betrand Peto hadir di rumah, Sarwendah mengaku sempat sangat canggung menghadapi putra angkatnya. Istri Ruben Onsu sampai tanya psikolog.

Youtube The Onsu Family
Betrand Peto dan Sarwendah 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengangkat Betrand Peto yang notabene sudah beranjak remaja menjadi pengalaman tersendiri bagi istri Ruben Onsu, Sarwendah.

Saat Betrand Peto hadir di rumah, Sarwendah mengaku bahwa dirinya sempat sangat canggung menghadapi putra angkatnya tersebut.

Apalagi, Sarwendah sebelumnya memang tak pernah memiliki anak laki-laki.

Hal ini dikutip Grid.ID (grup Banjarmasinpost.co.id) di YouTube Indosiar, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: Datangi Rumah si Pengancam Bunuh Raffi Ahmad, Asisten Suami Nagita Bersama Polisi Dapati Fakta Ini

Baca juga: Digantikan Arya Saloka, Ini Sebab Rizky Billar Menolak Perankan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta

"Sebenarnya ada Onyo di rumah aku, ada bingung karena punya anak di rumah semua perempuan, tiba-tiba ada anak laki-laki, sempat rada bingung, gimana ya kalau aku ngomong tersinggung nggak, kalau aku ngajarin kasih tahu," ungkap Sarwendah.

Bahkan, Sarwendah mengaku bahwa dirinya sampai konsultasi pada psikolog mengenai cara mengasuh putra angkatnya tersebut.

"Jadi yah, banyak belajar banyak juga, nanya sama orang profesional, sama psikolog, jangan sampai yang gue ajarin nggak sesuai atau gimana, jadi ya banyak belajar sampai sekarang pun belajar," ungkap Sarwendah.

Apalagi, mental putri pertamanya, Thalia Putri Onsu, pasti tidak baik-baik saja dengan kehadiran 2 saudara sekaligus, yaitu kakak laki-laki, Betrand Peto, dan adik perempuannya, Thania Putri Onsu.

Baca juga: Adegan Wajah BCL Disentuh Mesra Reza Rahadian di Depan Publik Terekam, Sahabat Ariel NOAH Disorot

Baca juga: Umi Kalsum Kembali Temui WO Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit, Isyarat Bilqis Jadi Sorotan

"Takutnya kecemburuan, Thalia juga cemburu kan karena awal-awal datang langsung ada 2 orang sekaligus, sedangkan dia dulu sendiri, ada berantem kecil sesama saudara, tapi itu yang bikin ramai, itu yang bikin seru," ungkap Sarwendah.

Namun, siring berjalannya waktu, Sarwendah mulai terbiasa mengasuh Betrand Peto dan membimbingnya seperti anak-anaknya sendiri.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved