Breaking News:

Liga Spanyol

Keunggulan & Kelemahan Atletico, Real Madrid, Barcelona & Sevilla dalam Perburuan Trofi LaLiga

Empat tim teratas di Liga Spanyol, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla hanya dipisahkan dengan tiga poin

AFP/JAVIER SORIANO
Bek Real Madrid Eder Militao (3), Casemiro (paling kanan), serta Lucas Vazquez menghalangi penyerang Barcelona Lionel Messi (tengah) dalam laga Liga Spanyol El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Stadion Alfredo di Stefano pada 10 April 2021. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Empat tim teratas di Liga Spanyol, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla adalah yang paling berpeluang meraih gelar LaLiga Spanyol musim 2020/2021.

Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla akan bersaing ketat untuk merebutkan perburuan tropfi juara Liga Spanyol.

Empat tim teratas di Liga Spanyol, Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona dan Sevilla hanya dipisahkan dengan tiga poin.

Dikutip dari laman Marca, Sabtu, (1/5/2021), berikut sejumlah keunggulan dan kelemahan empat tim dari segi kolektifitas tim :

Baca juga: Real Madrid vs Osasuna Liga Spanyol Live Malam Ini, Kata Zizou soal Tergelincirnya Barcelona

Baca juga: Barcelona vs Atletico Madrid Jadi Penentu Juara Liga Spanyol, Real Madrid vs Sevilla Setelahnya

* Tim lawan tanding

Hanya tiga poin yang memisahkan pemimpin LaLiga Santander Atletico Madrid dari tim urutan keempat Sevilla , karena kekalahan Barcelona dari Granada pada Kamis malam semakin memicu perburuan gelar.

Los Rojiblancos memuncaki klasemen LaLiga Santander dengan 73 poin, diikuti oleh Real Madrid dan Barcelona dengan poin sama 71, dan Sevilla diposisi empat dengan 70 poin.

Perburuan gelar yang paling menarik selama bertahun-tahun di Liga Spannyol, pertanyaan utama yang muncul adalah: siapa yang akan menjadi juara LaLiga Santander di Mei ini.

Persaingan akan ditentukan dalam lima pertandingan tersisa, Atletico Madrid akan menjamu Elche sebelum menghadapi Barcelona di Camp Nou dan Real Sociedad di Estadio Wanda Metropolitano.

Gelandang Atletico Madrid asal Belgia Yannick Carrasco (kanan) mencetak gol melewati kiper Barcelona asal Jerman Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 21 November 2020.
Gelandang Atletico Madrid asal Belgia Yannick Carrasco (kanan) mencetak gol melewati kiper Barcelona asal Jerman Marc-Andre ter Stegen selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Club Atletico de Madrid dan FC Barcelona di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 21 November 2020. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Dua pertandingan terakhir mereka musim ini secara teori akan lebih mudah, karena mereka akan menjamu Osasuna dan bermain tandang di Real Valladolid.

Halaman
1234
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved