Breaking News:

Liga Inggris

Laga Man United vs Liverpool Jadi Kunci Tercepat Man City Juara EPL, Ini Kata Juergen Klopp

Pertandingan Manchester United (Man United) vs Liverpool pekan ke 34 Liga Inggris akan berlangsung pada Minggu, (2/5) di Old Trafford pukul 22.30 WIB

AFP/ADRIAN DENNIS
Manajer Liverpool, Juergen Klopp, berbicara dengan pelatih Manchester City, Pep Guardiola, jelang pertandingan Liverpool vs Man City dalam Community Shield 2019 di Stadion Wembley, 4 Agustus 2019 lalu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Duel krusial Manchester United (Man United) vs Liverpool bakal tersaji pada pekan ke 34. Jika The Reds menang, Man City bisa Juarai Liga Inggris Premier League (EPL).

Pertandingan Manchester United (Man United) vs Liverpool pekan ke 34 Liga Inggris akan berlangsung pada Minggu, (2/5/2021) di Old Trafford pukul 22.30 WIB.

Duel Man United vs Liverpool di Liga Inggris akan menjadi laga penting bagi kedua tim, khususnya untuk Liverpool.

Jelang duel ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan motivasinya untuk pertandingan melawan Man United.

Baca juga: Jadwal Siaran TV Liga Inggris Malam Ini Ada Palace vs Man City, Man United vs Liverpool Besok

Baca juga: Jalan Man City ke Final Liga Champions Makin Ringan, PSG Terancam Tanpa Mbappe yang Alami Cedera

Liverpool telah memperjuangkan gelar Liga Champions dan Liga Premier dalam beberapa musim terakhir, tetapi kali ini mereka hanya mengejar peluang untuk tempat empat besar di Liga Inggris.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Sabtu, (1/5/2021), Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak harus terus terpuruk dengan nasib tim Liverpool.

Bagi Jurgen Klopp, kemarahan dan kekecewaan bukanlah pilihan, hanya pertandingan hebat yang akan berhasil untuk Liverpool.

Dia dan timnya dipaksa untuk duduk dan menonton pekan ini, karena dua rival terbesar mereka bertarung memperebutkan tiga penghargaan terbesar di dunia sepakbola.

Manchesters City dan Manchester United mengejar kejayaan Eropa di kedua sisi akhir pekan yang berpotensi menentukan dalam perburuan gelar.

Liverpool bisa menjadi kunci bagi Man City untuk lebih cepat meraih gelar juara Liga Inggris. Dengan catatan, Liverpool bisa menang atas Man United.

Eric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018).
Eric Bailly memberi kawalan ketat kepada Mohamed Salah pada pertandingan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). (AFP/OLI SCARFF)
Halaman
123
Penulis: Aprianto
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved